Rahasia Sukses Kampung Inggris LC di Pare Kediri

Meski baru berusia 3 tahun, Lembaga ini telah mampu menunjukkan eksistensinya sebagai Lembaga terbesar dan difavoritkan di Kampung Inggris Pare.

Rahasia Sukses Kampung Inggris LC di Pare Kediri
HandOut/Istimewa
Lembaga Kursus Pendidikan Bahasa Inggris di Pare Kediri, Kampung Inggris LC. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang tidak tertarik untuk menguasai Bahasa inggris? Apalagi dengan pesatnya era globalisasi, menjadikan penguasaan Bahasa inggris adalah keharusan.

Misalnya untuk mengisi posisi penting di perusahaan multinasional. Atau menjamurnya beasiswa belajar ke luar negeri yang mengharuskan persyaratan TOEFL dan IELTS sebagai satu di antara persyaratanya.

Hal itu makin membuktikan bahwa Belajar Bahasa inggris adalah aktivitas yang sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa dipisahkan dengan manusia saat ini.

Fenomena ini dimanfaatkan lembaga yang terletak di Kampung Inggris Pare yakni Language Center (LC) sebagai wadah untuk mencetak generasi yang berkualitas dalam penguasaan Bahasa Inggris.

Kampung Inggris LC adalah Lembaga Kursus Pendidikan Bahasa inggris.

Meski baru berusia 3 tahun, Lembaga ini telah mampu menunjukkan eksistensinya sebagai Lembaga terbesar dan difavoritkan di Kampung Inggris Pare.

Direktur Marketing Kampung Inggris LC Frandy Subachtiar mengatakan rata-rata pendaftaran mencapai 700 siswa per bulan.

Artinya, tidak kurang dari 8000 pendaftar setiap tahunnya. Itupun saat kondisi biasa, pendaftaran mencapai titik tertinggi pada saat menjelang lebaran, musim liburan, atau momen akhir tahun di mana pendaftaran bisa meningkat 2-3 kali lipat.

Maka tidak heran jika saat ini Kampung Inggris LC sudah memiliki alumni lebih 15.000 siswa.

Kesuksesan Kampung Inggris LC juga terlihat dari jumlah follower instagram yang mencapai 157K dan 38K likes facebook.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved