Bulutangkis

Christian Hadinata Harapkan Pebulutangkis Indonesia Raih Medali Emas

Christian Hadinata Harapkan Pebulutangkis Indonesia Raih Medali Emas
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Christian Hadinata 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mantan Pebulu Tangkis Indonesia, Christian Hadinata mengungkapkan bahwa persiapan Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) dalam menyambut Asian Games 2018 sudah siap.

Menurutnya, sebelum penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Kompleks Olahraga Senayan tak seindah saat ini.

"Sudah sangat siap ya, saya setiap hari lewat Senayan dari dulu. Sebelum ada Asian Games seperti kurang sinarnya. Padahal itu kan Kompleks olahraga yang legendaris. Perubahannya signifikan banget. Apresiasinya juga luar biasa," katanya kepada TribunJakarta.com, Rabu (15/8/2018) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ia kemudian menaruh harapan kepada para atlet bulu tangkis yang terpilih untuk berkontribusi nyata dengan memberikan medali kepada tanah air tercinta.

"Saya berharap peluang sebagai tuan rumah dan kualitas dari atlet ganda putri dan putra kita masih di atas lawan lawan. Jadi kita berharap untuk dioptimalkan agar dapat meraih medali emas," harapnya.

Sekedar informasi, Christian Hadinata dipercaya sebagai mantan atlet bulu tangkis pembawa obor yang akan membawa api kirab obor dari pos 11 menuju pos 12 menjelang Asian Games 2018.

Usai mengelilingi wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Obor tersebut rencananya akan diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Christian Hadinata mengatakan dirinya tak ada persiapan khusus untuk berlari membawa obor sesuai rute yang telah ditentukan.

"Enggak ada persiapan khusus, hanya main badminton aja setiap hari untuk lari nanti," tandasnya mantap.

Editor: Toni Bramantoro
Berita Terkait

Bulutangkis

Ikuti kami di
KOMENTAR

Berita Terkini

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China1329265289
2Japan755674205
3Korea Selatan495870177
4Indonesia31244398
5Uzbekistan21242671
Lihat Selengkapnya

Berita Populer