Asian Games 2018

PT Angkasapura II Hadirkan Pembukaan Asian Games di Terminal 3 Bandara Soeta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana pembukaan Asian Games, dihadirkan PT Angkasapura II di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

PT Angkasa Pura II selaku pengelola bandara menampilkan pegelaran Jember Festival Carnaval di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 4 September 2018, dimana bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional.

Pantauan Warta Kota, berbagai macam kostum dikenakan anggota rombongan karnaval, satu diantaranya kostum burung garuda yang menjadi ikon dalam pembukaan Asian Games 2018.

Baca: Usai Pesawatnya Jatuh dan Tersangkut Pohon, Erix Soekamti Unggah Story yang Tunjukkan Keadaannya

"Hari ini sebagai Hari Pelanggan Nasional. Kami menghadirkan karnaval," ujar Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri, saat dijumpai di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (4/9/2018).

"Banyak sekali masyarakat yang tidak berkesempatan melihat opening (pembukaan) Asian Games kemarin. Sekarang kami suguhkan untuk pelanggan, salah satunya karnaval ini," sambungnya.

Ia menjelaskan para pengguna jasa dapat menikmati dan bertemu langsung dengan beberapa talent yang hadir. Dan menjadi kesan tersendiri bagi para calon penumpang.

"Mereka para atlet dan juga official yang balik ke negara asalnya jadi inget Indonesia. Dan akan kembali ke sini menjadi wisatawan," ucap Ituk.

Baca: Jonatan Christie Setuju Kebijakan Ganjil-genap Dipermanenkan

Ituk menyebut giat ini digelar sedari tanggal 3 - 5 September 2018. Mulai pagi hingga sore hari.

"Ini terinsipirasi dari Asia. Banyak yang ditampilkan seperti dari negara Jepang, Korea, China, Arab dan lain - lain. Indonesia diwakili oleh kostum Garuda. Mereka keseluruhannya berjumlah 45 orang dalam rombongan karnaval ini," katanya.(dik)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Bandara Soetta Hadirkan Kembali Suasana Pembukaan Asian Games

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Warta Kota
Berita Terkait

Asian Games 2018

Ikuti kami di
KOMENTAR

Berita Terkini

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China1329265289
2Japan755674205
3Korea Selatan495870177
4Indonesia31244398
5Uzbekistan21242671
Lihat Selengkapnya

Berita Populer