Asian Games 2018

Menpora Berharap Atlet Sepak Takraw Putri Indonesia Si Kembar Lena dan Leni tak Pensiun Dahulu

Menpora Berharap Atlet Sepak Takraw Putri Indonesia Si Kembar Lena dan Leni tak Pensiun Dahulu
Tribunnews/HO/Humas Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi (kanan) menyerahkan buku tabungan bonus Asian Games 2018 kepada atlet sepak takraw putri Indonesia, si kembar Lena dan Leni di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Atlet sepak takraw putri Indonesia, Lena dan Leni dikabarkan akan pensiun setelah mengikuti ajang Asian Games 2018.

Pada gelaran Asian Games 2018, Lena dan Leni berhasil menyumbangkan satu medali perunggu.

Mendengar kabar tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi justru berpesan kepada atlet kembar ini untuk terus berlatih dan memberikan inspirasi kepada atlet lainnya yang belum berhasil meraih medali.

“Kita senang mereka sudah menerima bonus dari pemerintah, jangan pensiun dulu ya, enggak boleh dulu, masih muda, masih panjang perjalanannya,” kata Imam Nahrawi usai memberikan penghargaan dan buku tabungan bonus Asian Games 2018 untuk keduanya di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Baca: Usai Raih Medali Perak di Asian Games 2018, Lalu Muhammad Zohri jadi Relawan Gempa di Lombok

Mendengar harapan Menpora, Lena menuturkan bahwa niat mereka untuk pensiun dari sepak takraw masih belum bulat dan masih akan fokus pada kejuaraan-kejuaraan daerah.

“Masih pikir-pikir dahulu. Kita juga belum kasih jawaban ke pengurus, lihat nanti ke depannya aja, yang pasti kita akan masih fokus ke Porda Jabar di Bogor bulan depan,” kata pemain asal Indramayu ini.

Baca: Cerita Aries Susanti, Si Spider-Woman yang Sempat Hampir Menyerah dan Pilih akan Lanjut Kuliah

“Insya Allah di PON nanti kita masih main, tapi kalau di SEA Games belum tahu, kita juga masih memikirkan ke atlet pelapis kita yang masih membutuhkan jam terbang yang banyak,” tutur Leni menambahkan. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Berita Terkait

Asian Games 2018

Ikuti kami di
KOMENTAR

Berita Terkini

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China1329265289
2Japan755674205
3Korea Selatan495870177
4Indonesia31244398
5Uzbekistan21242671
Lihat Selengkapnya

Berita Populer