Piala AFF 2012

Foto-foto Dramatis Selebrasi Indonesia Tundukkan Singapura

Ekspresi selebrasi Andik Vermansyah usai menjebol gawang Singapura sangat mengharukan. Memaksa kita bilang Wow !

Foto-foto Dramatis Selebrasi Indonesia Tundukkan Singapura - 201211_28_196021p.JPG
Kompas/ Wawan H Prabowo
Para pemain Timnas Indonesia memeluk Andik Vermansyah (21) sesaat setelah Andik mencetak gol ke gawang Timnas Singapura dalam laga Piala AFF 2012 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11). Andik menjadi pemain kunci Timnas Indonesia yang berhasil merobek gawang Singapura pada detik-detik akhir pertandingan. Timnas Indonesia menang atas Singapura dengan skor 1-0
Foto-foto Dramatis Selebrasi Indonesia Tundukkan Singapura - 201211_28_196018p.JPG
Kompas/ Wawan H Prabowo
Andik Vermansyah melakukan selebrasi sesaat setelah mencetak gol ke gawang Timnas Singapura dalam laga Piala AFF 2012 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11)
Foto-foto Dramatis Selebrasi Indonesia Tundukkan Singapura - 201211_28_196013p.JPG
Kompas/ Wawan H Prabowo
Andik Vermansyah berhasil mengelabui para pemain belakang dan penjaga gawang Timnas Singapura M Izwan Mahbud dalam laga Piala AFF 2012 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11). Andik menjadi pemain kunci Timnas Indonesia yang berhasil merobek gawang Singapura pada detik-detik akhir pertandingan. Timnas Indonesia menang atas Singapura dengan skor 1-0.
Foto-foto Dramatis Selebrasi Indonesia Tundukkan Singapura - 201211_28_196032p.JPG
Kompas/ Wawan H Prabowo
Gaya dan Aksi para suporter Timnas Indonesia saat melawan Timnas Singapura dalam laga Piala AFF 2012 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11). Kesetiaan mereka mendukung Timnas Indonesia menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura.
Foto-foto Dramatis Selebrasi Indonesia Tundukkan Singapura - 201211_28_196015p.JPG
Kompas/ Wawan H Prabowo
Andik Vermansyah dipeluk erat-erat oleh Irfan Bachdim sebagai isyarat bangga atas keberhasilan Andik menjebol gawang Singapura.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Foto-foto selebrasi Andik Vermansyah saat menjebol gawang Singapura di laga Piala AFF 2012 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11) petang cukup menawan.

Betapa Andik dengan posturnya yang kecil mungil berlari lincah Indonesia mengelabui para pemain belakang dan penjaga gawang Timnas Singapura M Izwan Mahbud. Kecil-kecil cabe rawit!

Andik menjadi pemain kunci Timnas Indonesia yang berhasil merobek gawang Singapura pada detik-detik akhir pertandingan. Timnas Indonesia menang atas Singapura dengan skor 1-0.

Pantas saja dia berkali-kali dipeluk-peluk oleh rekan-rekan satu tim. Salah satunya Irfan Bachdim yang tampak memeluk-meluk erat Andik, sembari menepuk-nepuk pundaknya, isyarat haru dan bangga, sekaligus lega.

Di luar arena, penentu kemenangan lain adalah dukungan ribuan suporter bola yang menamakan diri "Bonek Malaysia untuk Indonesia." Ya, ribuan WNI, di antaranya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negeri jiran itu rela rehat sejenak dari tugas sehari-hari demi menyokong moril untuk timnas kesayangannya. Hasilnya, harus bilang Wow, untuk Andik Vermansyah! (Agung Budi Santoso)

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved