Piala Dunia 2010

David Villa Cetak Gol Kedua Spanyol ke Gawang Honduras

Setelah membuka kemenangan Spanyol di men

David Villa Cetak Gol Kedua Spanyol ke Gawang Honduras
net
David Villa stricker Spanyol sukses menjebol gawang Honduras di babak pertama dalam laga Grup H di Stadion Nelson Mandela Bay, Selasa (22/6) dinihari
TRIBUNNEWS.COM- Setelah membuka kemenangan Spanyol di menit ke-17, David Villa kembali  menjebol gawang Honduras di menit ke-51, dalam laga penyisihan Piala Dunia 2010 di Stadion Nelson Mandela Bay, Selasa (22/6) mulai pukul 01.30 WIB. Posisi sementara 2-0 untuk Spanyol. Laga ini merupakan laga kedua Spanyol setelah sebelumnya mereka dikalahkan Swiss 0-1.

Villa seolah memberi harapan kepada Matador setelah penamilan sebelumnya dinilai kurang konsisten dengan kualitas timnya. Seperti penampilan sebelumnya tanggal 16 Juni 2010, di luar dugaan Spanyol dipermalukan Timnas Swiss 0-1. Melihat penampilan yang 'kurang konsisten' dengan mutunya itu kadang Spanyol kurang meyakinkan untuk difavoritkan menjadi juara.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque diyakini akan membawa Spayol jaya di putaran Piala Dunia 2010 ini setelah ia sukses membawa ke juara Eropa 2008. Walau dunia tetap memberikan favorit juara kepada Brasil, Argentina dan Jerman, tapi Spanyol yakin akan mampu membuktikan kehebatan timnasnya seperti 2008 silam.

Babak pertama Timnas Spanyol langsung menyerang dengan umpan umpan pendek, cepat dan bola datar. Seolah tak mau kecolongan seperti melawan Swiss, tampak timnas Spanyol tampil ngotot dan menekan Honduras.

Memang tim ini sering terseok di grup yang dipimpinnya padahal Spanyol tiap kali lolos ke putaran Final Piala Dunia sering menjadi pemula dengan poin dan penampilan yang meyakinkan. (*)

Editor: Iswidodo
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved