Piala Dunia 2018

Philippe Coutinho Pemain yang Luar Biasa di Timnas Brasil kata Paulinho

Philippe Coutinho Pemain yang Luar Biasa di Timnas Brasil kata Paulinho
zimbio.com
Paulinho 

TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Gelandang Timnas Brasil, Paulinho, siap berkorban agar Philippe Coutinho bisa bermain lebih lebih bebas.

Dua gelandang asal Barcelona yaitu Paulinho dan Philippe Coutinho akan menjadi andalan pelatih timnas Brasil, Tite, untuk mengisi lini tengah Selecao pada Piala Dunia 2018.

Paulinho memuji rekan setimnya tersebut sebagai pemain yang luar biasa.

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

Mantan gelandang Guangzhao Evergrande tersebut bahkan siap berkorban agar Philippe Coutinho bisa bermain lebih bebas dalam membantu penyerangan selama Piala Dunia 2018.

"Tite meminta saya untuk menjadi lebih dari seorang pengatur ritme untuk membiarkan orang lain bebas di sekitar saya," kata Paulinho.

"Dan inilah yang akan terjadi dengan tim Brasil ini. Kami ingin membiarkan Coutinho karena dia memiliki kreativitas yang luar biasa, Tite ingin dia menjadi lebih dekat dengan gawang," ucap Paulinho.

"Ini akan terjadi dalam pertandingan, ini bukan masalah, saya bisa melakukan pekerjaan itu Yang ingin saya lakukan adalah membantu Brasil," tutur dia.

Paulinho juga yakin bahwa Tite akan sangat mengandalkan Philippe Coutinho pada Piala Dunia 2018.

"Dan tentu saja pelatih memutuskan siapa yang akan bermain, tetapi menurut pendapat saya, Philippe Coutinho akan menjadi pilihan karena dia sangat kuat," ucap Paulinho.

Brasil sendiri pada Piala Dunia 2018 tergabung di Grup E bersama Swiss, Serbia dan Kosta Rika.

Selecao akan menjalani laga perdana kontra Swiss pada Senin (18/6/2018).

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Berita Terkait

Piala Dunia 2018

Ikuti kami di
KOMENTAR

Berita Terkini