Pilpres 2019

Prabowo Subianto Rapat Bahas Tim Pemenangan

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar rapat untuk membahas struktur tim pemenangan di Jalan Kertanegara

Prabowo Subianto Rapat Bahas Tim Pemenangan
TRIBUNNEWS.COM/TAUFIK ISMAIL
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar rapat di Jalan Kertangera IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (14/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar rapat untuk membahas struktur tim pemenangan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (14/8/2018).

Sejumlah elit partai Gerindra turut hadir dalam pertemuan tersebut yakni Anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso, Fuad Bawazir, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

Edhy mengatakan pertemuan digelar untuk membahas struktur tim pemenangan. Selama ini rapat belum berlangsung intensif karena pada Senin kemarin, pasangan Capres dan Cawapres menjalani tes kesehatan.

"Ini bicarakan tim bagaimana nanti struktur ini bisa efektif dan akhirnya sasarannya bisa menang," katanya sebelum mengikuti rapat.

Baca: Mitsubishi Bukukan 4.509 SPK di GIIAS 2018, Masih Didominasi Xpander

Sejumlah nama menurut Edhy masuk dalam tim pemenangan termasuk Ketua Umum Parpol yang masuk dalam dewan Pembina. Struktur tim pemenangan menurutnya tidak terlalu berbeda dengan tim pada Pilpres 2014 lalu.

"Strukturnya ada dewan pembina, pengarah dan Ketum, dan sebagainya sampai level bawah, engga beda dengan yang lalu. Intinya struktur ini bisa saling bahu membahu peroleh suara," katanya.

Menurutnya nama nama yang akan masuk dalam tim pemenangan akan dibahas dengan 4 parpol pengusung yakni, Demokrat, Gerindra, PKS, dan PAN.

Nama yang masuk nantinya akan dikonsultasikan dengan Prabowo-Sandiaga. "Siapapun yang ditaruh jadi penasehat atau pembina tentu atas persetujuan paslon," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved