Pilpres 2019

Bertemu Dengan AHY, Sandi: Mau Nyocokin Waktu

Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan perihal sosialisasi untuk pemenangan pasangan Bakal Calon Presiden

Bertemu Dengan AHY, Sandi: Mau Nyocokin Waktu
Ria Anatasia/Tribunnews.com
Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Kamis (6/9/2018) pagi tadi.

Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan perihal sosialisasi untuk pemenangan pasangan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Sebelumnya Sandiaga sempat bertemu dengan AHY di acara malam syukuran Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018) malam.

Di sana, mereka saling menyocokkan waktu untuk melakukan pertemuan.

"Iya tadi, mau nyocokkin waktu sama mas AHY karena kemaren ketemu tidak sengaja di tasyakuran Gubernur Sumut pak Edy terus kita janjian kita pengen ketemu," kata Sandiaga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2018).

Sandiaga mengharapkan AHY dapat membantu perihal sosialisi kampanye Prabowo-Sandiaga karena dirinya mengetahui AHY yang memiliki banya relawan.

"Terkait sosialisasi bagaimana kita bisa menyentuh simpul-simpul relawan karena beliau banyak relawannya juga dan kita harapkan nanti kita semakin terkoordinir dengan baik," katanya.

Diberitakan sebelumnya, AHY sempat digadang-gadang akan masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Sandiaga untuk Pemilihan Presiden 2019.

Namun baik dari pihak AHY dan Partai Demokrat hingga kini sendiri belum memberikan konfirmasi terkait bergabungnya AHY ke dalam TKN.

Momen pertemuan Sandiaga dengan AHY tampak saat pendaftaran Bakal Capres dan Cawapres di KPU pada 10 Agustus 2018 lalu.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved