Pilpres 2019

Bila Bergabung, Ini Posisi yang Ditawarkan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kepada Yenny Wahid

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menyinggung soal rencana keterlibatan Yenny Wahid dalam tim pemenangan Probowo-Sandiaga.

Bila Bergabung, Ini Posisi yang Ditawarkan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kepada Yenny Wahid
Tribunnews.com/ Yanuar Nurcholis Majid
Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menyinggung soal rencana keterlibatan Yenny Wahid dalam tim pemenangan Probowo-Sandiaga.

Mengomentari hal tersebut, Sandiaga Uno menyebut posisi Yenny Wahid sebagai sosok pemersatu bangsa.

Baca: Jusuf Kalla Akan Ucapkan Terima Kasih Dalam Sidang Umum PBB

"Saya mengerti bahwa posisi Mba Yenny mungkin harus Salat Istikharah atau sebagai justru yang ada di tengah karena dia sebagai pemersatu bangsa apapun keputusannya kita support," ujar Sandiaga, dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Sandiaga mengaku terus melakukan komunikasi dengan Yenny dan berharap hal tersebut dilihat sebagai suatu hal yang wajar.

"Bagus barusan WA juga sama dia, dia ketawa-tawa aja sih. Dibawa nyantai aja lah enggak usah terlalu tegang-tegang amat," ujar Sandiaga.

Baca: Ternyata Segini Harga Sepatu yang Dipakai Jessica Iskandar saat Hangout Bersama Girl Squad

Namun, bila diberi kesempatan bergabung ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Yenny akan terfokus dibidang ekonomi khususnya terkait lapangan kerja.

"Dan nanti untuk tugas kita meyakinkan Mba Yenny sebagai bagian dari bangsa nanti kita fokus di ekonomi membuka lapangan kerja kita jamin," ucap Sandiaga.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help