Pilpres 2019

Akhirnya Andi Arief ‎Bersalaman dengan Prabowo-Sandiaga

Andi Arief sebelumnya pernah melontarkan komentar pedas kepada Prabowo dengan menyebut Jenderal Kardus karena memilih sandiaga Uno sebagai Cawapres

Akhirnya Andi Arief ‎Bersalaman dengan Prabowo-Sandiaga
Kolase Tribunnews/Kompas
Wasekjen Demokrat, Andi Arief dan Cawapres Sandiaga Uno. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada pemandangan menarik usai pertemuan tertutup antara Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) di Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Jakarta Selatan, Rabu, (12/9/2018).

Usai memberikan pernyataan kepada media terkait hasil pertemuan, Prabowo dan Sandiaga bersalaman dan merangkul Wakil Sekretaris Jenderal Andi Arief.

Kejadian itu berawal usai Prabowo-Sandiaga berfoto bersama AHY. Saat Prabowo-Sandiaga akan menuju mobilnya tiba tiba ada yang berteriak meminta Andi Arief untuk bersalaman.

"Andi, Andi Arief salaman.."

Mendengar perkataan tersebut Andi Arief langsung menghampiri Prabowo dan menyalaminya. Prabowo sambil tersenyum lalu merangkul Andi Arief.

Sandiaga juga ikut menghampiri saat mendengar teriakan memintanya bersalaman dengan Andi Arief. Sandiaga lalu menghampirinya dan bersalaman sambil mengangkat tangan ke atas.

Baca: KPK Akan Kembali Panggil Dirut PLN Sofyan Basir

"Aman Pak Andi ya," teriak salahs eorang yang ada di lokasi pertemuan.

Andi Arief sebelumnya pernah melontarkan komentar pedas kepada Prabowo dengan menyebut Jenderal Kardus karena telah memilih sandiaga Uno sebagai Cawapres.

Andi arief juga menuding sandiaga membagikan Mahar kepada PAN dan PKS masing-masing Rp 500 miliar untuk memulukan jalannya menjadi cawapres.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help