Pilpres 2019

KH Ma'ruf Amin Apresiasi Festival Seniman Jalanan Indonesia Bernyanyi

Kiai Ma'ruf yang mengenakan jas abu-abu dihiasi garis-garis putih vertikal itu mengapresiasi diadakannya acara festival musik

KH Ma'ruf Amin Apresiasi Festival Seniman Jalanan Indonesia Bernyanyi
Ilham Rian Pratama/Tribunnews.com
KH Ma'ruf Amin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menghadiri acara festival seniman jalanan Indonesia Bernyanyi yang diselenggarakan oleh Laskar Rakyat Jokowi di Jalan Proklamasi nomor 46, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Kiai Ma'ruf yang mengenakan jas abu-abu dihiasi garis-garis putih vertikal itu mengapresiasi diadakannya acara festival musik bagi para musisi jalanan.

"Saya apresiasi festival seniman ini. Ini luar biasa dengan demikian memberikan ruang dan forum kepada para musisi jalanan untuk tampil memberikan inspirasinya di hadapan masyarakat ibu kota," ucap Ma'ruf Amin di Jalan Proklamasi nomor 46, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Dengan ciri khas sarungnya yang kali ini memiliki ornamen emas dicampur hijau, Kiai Ma'ruf mengatakan, acara festival musik bagi musisi jalanan untuk membuat lagu-lagu yang bertemakan dengan kinerja-kinerja baik selama Jokowi menjadi presiden. 

Maka itu, akan didengar oleh masyarakat bahwa Jokowi memang bekerja untuk rakyat salah satunya dengan membangun sejumlah infrastruktur-infrastruktur di sejumlah daerah di Indonesia.

Baca: Penegak Hukum Diminta Selidiki Proses Pemilihan Rektor Harus Serahkan Uang Miliaran Rupiah

"Kalau itu terus bergema di seluruh ibukota. Elektelebilitas akan berubah lebih cepat," kata Kiai Ma'ruf.

Ia menambahkan, sudah banyak di daerah-daerah melakukan deklarasi untuk dukungan masyarakat kepada pasangan capres nomor urut 01.

"Hari ini kita banyak mendengarkan banyal deklarasi dukungan. Tiada hari tanpa deklarasi di Jawa Barat, jakarta Banten. Tiap hari ada deklarasi. Bahwa ini menunjukan masyarakat memahami menentukan piliahnnya pasangan terbaik pasangan Jokowi-Ma'ruf amin," pungkasnya.

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved