Pilpres 2019

PDIP Targetkan Jokowi-Ma'ruf Raih 75 Persen Suara di Ciamis, Pangandaran, dan Banjar

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan 75% suara di Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar, Jawa Barat, pada Pilpr

PDIP Targetkan Jokowi-Ma'ruf Raih 75 Persen Suara di Ciamis, Pangandaran, dan Banjar
Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat, dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, PANGANDARAN -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan 75% suara di Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, dan Kota Banjar, Jawa Barat, pada pemilihan presiden 2019.

"Insya Allah. Saya sebagai penanggung jawab, kami bertekad mempersembahkan yang terbaik, ingin menang terbesar di seluruh Jawa Barat. Target kami pemilu legislatif 50 persen, dan Pilpres 75 persen," kata Ketua DPC Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata.

Disampaikan Jeje ketika bicara dalam konsolidasi di sela Safari Kebangsaan II PDIP, Minggu (25/11). Hadir di acara itu Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, dan Ketua DPD PDIP Jabar Tb Hasanuddin.

"Kami semua bertekad memenangkan Pileg dan Pilpres 2019," kata Jeje.

Baca: PDIP Instuksikan Caleg Gandeng Pengurus Ranting

Saat bicara itu, Jeje didampingi Ketua DPC PDIP Ciamis, Oih Burhanuddin, dan Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana. Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tb Hasanuddin, mengaku dirinya percaya bila Jokowi-Ma'ruf dan PDIP bisa menang besar di wilayah itu.

Sebab kerja Jokowi memang kelihatan di wilayah itu, khususnya di Pangandaran. Saat ini, Pangandaran lebih maju sebagai destinasi pariwisata. Dan semua dikawal oleh Jeje yang merupakan Bupati Pangandaran.

"Sekarang hampir 4 juta turis hadir. Listrik sudah masuk dan jadi terang. Sejalan dengan naiknya kesejahteraan rakyat, suara rakyat ke partai pun naik. Saya yakin tembus 70an persen," kata Hasanuddin.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved