Pilpres 2019

Prabowo Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Prabowo hadir sekian pukul 11.00 Wib didampingi sejumlah elit partai Gerindra salah satunya Hashim Djojohadikusumo.

Prabowo Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional
kolase wartakota
Prabowo Subianto dan Riko Idrus, Ketua RW 008, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur disemayamkan di rumahnya setelah meninggal saat mengikuti Aksi 212 di Monas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri undangan Komunitas Disabilitas Indonesia, untuk memperingati hari disabilitas internasional di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu, (5/12/2018).

Prabowo hadir sekian pukul 11.00 Wib didampingi sejumlah elit partai Gerindra salah satunya Hashim Djojohadikusumo.

Mengenakan kemeja biru lengkap dengan peci hitamnya Prabowo mengatakan hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap penyandang disabilitas. Ia dan Sandiaga Uno berkomitmen memperjuangkan kehidupan penyandang disabilitas.

"Mereka (penyandang disabilitas) bagian penting dari rakyat kita jadi ya kita memperhatikan mereka kita juga berjuang mereka bisa hidup dengan terhormat hidup layak dapat fasilitas yang memadai," katanya.

Baca: Prabowo: Aneh Bin Ajaib ada Jutaan Orang Hadiri Reuni 212 Tapi Media Tidak Melihatnya

Oleh karena itu menurut Prabowo dirinya selalu menyoroti masalah pengelolaan sumber daya alam Indonesia. Pengelolaan kekayaan negara tersebut harus dilakukan sebaik-baiknya agar bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat termasuk penyandang disabilitas.

"Untuk itu kita berjuang agar kekayaan negara dikelola sebaik-baiknya supaya kita bisa bantu mereka karena semua bantuan kan perlu uang," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved