Pilpres 2019

Moeldoko Apresiasi Dukungan Poros Benhil untuk Jokowi - Maruf Amin

Moeldoko menambahkan, kegiatan deklarasi tersebut menjadi suatu tanda bahwa pesta demokrasi bisa dinikmati setiap orang

Moeldoko Apresiasi Dukungan Poros Benhil untuk Jokowi - Maruf Amin
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Moeldoko saat ditemui di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat sore (11/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Moeldoko mengapresiasi kegiatan deklarasi dukungan yang dilakukan Poros Benhil, 

Moeldoko menyebut apa yang dilakukan para relawan dan simpatisan tersebut merupakan inisiatif untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin.

Baca: Poros Benhil Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin: Salam Jempol Ceria

Pendeklarasian itu kemudian ditandai dengan pelepasan balon.

"Ini sebuah keinginan kuat dari temen-temen relawan Poros Benhil ya, untuk berkumpul bersama melepaskan balon," ujar Moeldoko, saat ditemui di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat sore (11/1/2019).

Moeldoko menambahkan, kegiatan deklarasi tersebut menjadi suatu tanda bahwa pesta demokrasi bisa dinikmati setiap orang.

Tidak boleh ada ancaman maupun rasa takut yang merongrong setiap warga negara.

"Ini sebuah simbol bahwa pesta demokrasi harus dinikmati dengan ceria, jangan ada orang yang merasa ketakutan, jangan ada orang yang merasa terancam," jelas Moeldoko.

Baca: Moeldoko Sebut Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo Merusak Pemandangan

Melalui pendeklarasian dengan pesan 'salam jempol ceria', Moeldoko menegaskan, apa yang dilakukan ratusan orang yang hadir dalam deklarasi itu adalah sebuah pesan moral yang harus dimaknai gembira oleh seluruh simpatisan Jokowi - Maruf Amin.

"Untuk itu, maka ini sebuah pesan moral yag sangat baik, mari kita songsong pesta demokrasi dengan ceria, dengan salam jempol," kata Moeldoko.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved