Pilpres 2019

6 Fakta 'Pergerakan' Markas dan Posko BPN di Solo, Dekati Rumah Jokowi hingga Warung Gibran

Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mendirikan markas dan posko di Solo dekat dengan rumah Presiden Jokowi dan warung Markobar Gibran Rakabuming

6 Fakta 'Pergerakan' Markas dan Posko BPN di Solo, Dekati Rumah Jokowi hingga Warung Gibran
TribunSolo.com/Asep Abdullah Rowi
Kolase foto markas dan posko BPN Prawbowo Sandi yang telah dan tengah disiapkan di Solo 

TRIBUNNEWS.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mulai dan telah mendirikan markas serta posko yang tersebar di penjuru tanah air.

Yang menjadi sorotan adalah tempat para pendukung Prabowo-Sandi itu berada di Solo.

Dekat dari kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kelurahan Sumber, kecamatan Banjarsari, Surakarta dan sedang disiapkan dekat dengan warung martabak milik Gibran Rakabuming Raka, Markobar di kawasan Solo Grand Mall.

Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber soal pergerakan markas dan posko BPN di Solo.

1. Dekat rumah Jokowi

Markas BPN Prabowo-Sandi di Jalan Letjen Suprapto, RT 3 RW 8 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, telah diresmikan, Jumat (11/1/2019).

Perersmian dilakukan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso.

Jarak posko dengan rumah Jokowi sekitar 300 meter.

Dalam pidatonya, mantan Panglima TNI itu mengaku sebelum memilih posko yang hanya berjarak 300-400 meter dari rumah Jokowi, telah izin kepada Prabowo Subianto selaku calon presiden (capres) yang didukungnya.

Foto Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo-Sandi hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (11/1/2019).
Foto Gatot Nurmantyo di Posko BPN Prabowo-Sandi hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jumat (11/1/2019). (TribunSolo.com/Asep Abdullah Rowi)

"Saya lapor ke Prabowo saya ke Solo," ungkapnya di hadapan ratusan kader dan simpatisan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu dikutip dari TribunSolo.com.

Halaman
1234
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: sri juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved