Pilpres 2019

Cerita Cawapres Sandiaga Uno Bertemu Kader Militan PKS di Kabupaten Grobogan, Simpatisan Dihadang

"Dia datang dengan begitu cemasnya ke saya. Dia bilang 'bapak Sandi mohon maaf ini acaranya kami tidak bisa membuat ramai karena dihadang'."

Cerita Cawapres Sandiaga Uno Bertemu Kader Militan PKS di Kabupaten Grobogan, Simpatisan Dihadang
TRIBUNNEWS/ILHAM RIAN PRATAMA
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ilham Rian Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bercerita saat melakukan kunjungan di Grobogan, Jawa Tengah, pada Sabtu (12/1/2019) kemarin.

Dalam lawatan safari politiknya, Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu bertemu dengan kader militan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

"Saya selalu melihat militansi dari kader PKS di setiap kunjungan saya," ucap Sandiaga saat memberikan sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Ketika itu, Sandiaga berserta rombongan sedang ada acara di sebuah hutan wisata di Grobogan.

Pada saat itu lah Sandiaga bertemu dengan kader PKS yang bernama Amin Rois.

Menurut Sandiaga, Amin Rois merupakan salah satu kader PKS yang memiliki jiwa militansi yang tinggi.

Baca: Indonesia Police Watch: Pembentukan Tim Gabungan Kasus Penyiraman Novel Sarat Kepentingan Politik

"Dia datang dengan begitu cemasnya ke saya. Dia bilang 'bapak Sandi mohon maaf ini acaranya kami tidak bisa membuat ramai karena dihadang'. Saya bilang 'enggak perlu takut, karena ini bagian dari kita untuk memperjuangkan'," cerita Sandiaga.

Di akhir sambutannya, Sandiaga merasa terhormat karena bisa diundang ke dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Bagi saya ini sebuah kehormatan bisa diundang di acara Maulid PKS. Insya Allah 94 hari lagi semakin tercium aroma perubahan di negeri ini," pungkasnya.

Turut hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, serta Gubernur Sumatera Barat yang juga politikus PKS Irwan Prayitno.

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved