Gerah Merasa Terus Diawasi Bawaslu, Jubir BPN Prabowo-Sandi : Jokowi Dipertanyakan Cuti Atau Tidak

Dia mengaku gerah kepada Bawaslu sehingga meminta untuk bersikap serupa dengan kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Gerah Merasa Terus Diawasi Bawaslu, Jubir BPN Prabowo-Sandi : Jokowi Dipertanyakan Cuti Atau Tidak
Tribunnews.com/Rina Ayu
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengkritisi penyelenggara pemilu atau KPU , dalam sebuah diskusi di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengaku gerah kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), karena setiap kegiatannya terus dipantau.

Pernyataan tersebut memuncak saat ditanyai soal sumbangan dua buah celengan dari anak-anak saat Deklarasi PPP Asli untuk Prabowo-Sandi di Gedung Umat Islam Solo di Jalan Kartopuran nomor 241 A di Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Minggu (13/1/2019).

"Kok kita terus yang diawasi, kan bukan kegiatan kampanye," celetuknya Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono kepada TribunSolo.com.

Bahkan dia mengaku gerah kepada Bawaslu sehingga meminta untuk bersikap serupa dengan kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved