Pilpres 2019

KPP Bogor Swadaya Bangun 1000 Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Kami deklarasikan 1000 posko pemenangan Jokowi-Amin di seluruh pasar serta rumah pedagang dan masyarakat se Bogor dari hasil swadaya

KPP Bogor Swadaya Bangun 1000 Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
Istimewa
Komite Pedagang Pasar (KPP) Kabupaten Bogor mendeklarasikan 1000 posko pemenangan di seluruh pasar dan rumah pedagang dan masyarakat se Kabupaten Bogor dari hasil swadaya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guna mendongkrak elektabilitas Jokowi dan KH Maruf, Komite Pedagang Pasar (KPP) Kabupaten Bogor mendeklarasikan 1000 posko pemenangan di seluruh pasar dan rumah pedagang dan masyarakat se Kabupaten Bogor dari hasil swadaya.

"Kami deklarasikan 1000 posko pemenangan Jokowi-Amin di seluruh pasar serta rumah pedagang dan masyarakat se Bogor dari hasil swadaya. Deklarasi kami lakukan di depan Pasar Ciseeng ini," kata Ketua KPP Kabupaten Bogor, Zulkifli, akhir pekan lalu.

Zulkifli mengatakan saat ini pihaknya terus mengajak masyarakat dan pedagang untuk mendukung pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024. "Selama ini kepemimpinan beliau sudah terbukti," tegasnya.

Dia menjelaskan deklarasi yang dilakukan oleh KPP Kabupaten Bogor ini seluruhnya murni dilakukan atas keinginan dan swadaya dari para pedagang pasar se-Bogor yang memang simpatik memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Hari Ini, Thailand Menghadapi Uni Emirat Arab

"Bahkan setiap bulannya kami melakukan urunan dana ke pedagang dan masyarakat untuk bergerak mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," bebernya.

Di lokasi yang sama hadir Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengapresiasi pergerakan yang dilakukan oleh KPP Bogor. Dia menilai apa yang dilakukan KPP Bogor patut di contoh oleh relawan Jokowi-Maruf Amin lainnya.

"Kami DPP KPP sangat mendukung sekali apa yang dilakukan oleh KPP Bogor ini, terus semangat bergerak jangan berhenti memenangkan pak Jokowi dan Abah Kiai Ma'ruf Amin, walau dana kita terbatas yang memang berasal swadaya sumbangan dana dari pedagang dan masyarakat" tegasnya.

Baca: Kubu Prabowo Subianto Ancam Mundur dari Pilpres 2019, Djoko Santoso: Masak Orang Gila Suruh Nyoblos

Lebih lanjut Rosyid juga mengatakan Komite Pedagang Pasar (KPP) akan terus melakukan deklarasi mendukung pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin meski mengandalkan sumbangan dari pedagang dan masyarakat.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved