Pilpres 2019

Prabowo Subianto Akan Sampaikan Visi Misi dalam Pidato Kebangsaan Nanti Malam

Muzani meminta semua kader partai pengusung Prabowo-Sandi serta pendukung dan relawan untuk menyaksikan pidato kebangsaan tersebut.

Prabowo Subianto Akan Sampaikan Visi Misi dalam Pidato Kebangsaan Nanti Malam
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Prabowo menghadiri undangan kopdar Forum Gabungan Roda 02 (Forgab) di lapangan parkir Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (16/12/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (14/1/2019) malam nanti.

Salah satu hal yang akan disampaikan Prabowo adalah mengenai visi misi dirinya bersama cawapres Sandiaga Uno untuk memimpin Indonesia dalam periode lima tahun mendatang.

“Momen pidato kebangsaan nanti malam akan menjadi sarana Pak Prabowo dan Bang Sandiaga menyampaikan visi dan misi sebagai capres serta cawapres,” ungkap Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta.

Oleh karena itu Muzani meminta semua kader partai pengusung Prabowo-Sandi serta pendukung dan relawan untuk menyaksikan pidato kebangsaan tersebut.

Untuk memfasilitasi kader, pendukung, dan relawan di seluruh Indonesia, Muzani mengatakan pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan menayangkan pidato tersebut melalui “live streaming” di media sosial.

Baca: Akbar Tandjung Ajak SOKSI Berjuang Naikkan Perolehan Suara Partai Golkar

Pidato tersebut rencananya akan disampaikan dari pukul 19.00 hingga 20.00 WIB.

“Kami harap semua kader, pendukung, dan relawan untuk menyaksikan acara tersebut untuk memahami visi dan misi Pak Prabowo sebagai capres,” ungkapnya.

Selain sebagai sarana menyampaikan visi dan misi, Muzani menegaskan bahwa acara tersebut nantinya diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi kader partai pengusung, pendukung, dan relawan.

“Karena ini sebagai ajang silaturahmi maka kami harap semuanya menjaga ketertiban dan kemeriahan dengan mengikuti aturan Pemilu yang ada,” pungkasnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved