Pilpres 2019

Prabowo-Sandi Tak Perlu Konsultan Asing untuk Hadapi Debat Pilpres 2019

Edhy mengatakan Prabowo sudah siap secara mental dan fisik dalam menghadapi debat yang akan mengupas tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Prabowo-Sandi Tak Perlu Konsultan Asing untuk Hadapi Debat Pilpres 2019
(KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)
Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dan Joko Widodo - Maruf Amin saat acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019 di Gedung Komisi Pemilhan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2019). Pasangan Joko Widodo - Maruf Amin mendapat nomor urut satu dan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Legislatif Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Edhy Prabowo mengatakan pihaknya tidak menggunakan konsultan luar untuk persiapan debat perdana Pilpres yang akan digelar Kamis (17/1/2019).

Adapun Prabowo-Sandi berdiskusi hanya dengan anggota parpol pengusung dan internal BPN.

"Tidak ada konsultan dari luar, apalagi konsultan asing, kalau cuma untuk debat saya rasa tidak perlu lah konsultan," kata Edhy di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) malam.

Baca: Debat Perdana Capres: Natalius Pigai Sebut Jokowi Bakal Tersandera Masalah HAM

Edhy mengatakan Prabowo sudah siap secara mental dan fisik dalam menghadapi debat yang akan mengupas tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Sejumlah persiapan telah dilakukan mulai dari diskusi hingga simulasi.

"Yang jelas Pak Prabowo sudah siap, saya yakin sudah persiapan dan secara mental dan fisik saya pikir beliau optimis. Beliau sangat yakin, yang sekarang kami harapkan beliau istirahat," katanya.

Edhy mengatakan sejumlah tokoh dan petinggi partai pengusung akan hadir langsung pada debat yang akan dipandu moderator Ira Koesno dan Imam Priyono tersebut.

Baca:  TERPOPULER - Foto #10YearsChallengenya Dicemooh, Ayu Ting Ting Sewot: Gue Cantik

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved