Pilpres 2019

Ikut Deklarasi Purnawirawan TNI-POLRI, Muchdi PR Puji Infrastruktur Era Jokowi

Dalam sebuah video yang beredar pada Minggu malam, ia mengakui prestasi yang telah ditorehkan Jokowi dalam masa pemerintahan 4 tahun terakhir.

Ikut Deklarasi Purnawirawan TNI-POLRI, Muchdi PR Puji Infrastruktur Era Jokowi
tribunnews.com/Bian Harnansa
Muchdi Pr

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Majelis Tinggi sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Muchdi PR menjadi salah satu dari seribu purnawirawan TNI-Polri yang mendeklarasikan dukungan terhadap Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin, di Hall C1, JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019) sore.

Mayor Jenderal (Purn) TNI itu pun menyampaikan alasan dibalik keputusannya mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut #01 itu.

Dalam sebuah video yang beredar pada Minggu malam, ia mengakui prestasi yang telah ditorehkan Jokowi dalam masa pemerintahan 4 tahun terakhir.

Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah menyelesaikan banyak pembangunan yang telah dirasakan masyarakat.

"Yang pertama, karena saya melihat pak Jokowi ini sudah berbuat banyak, itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia sudah jelas kan," ujar Muchdi.

Baca: Muzani Sebut Penetapan Tersangka Slamet Maarif Tekanan Pada Kubu Prabowo

Ia pun menyebutkan sejumlah pembangunan infrastruktur yang diklaim telah memuaskan rakyat Indonesia itu, mulai dari pembangunan jalan tol hingga airport.

"Mulai (dari) jalan tol, masalah pelabuhan, masalah airport, masalah industri dan lain-lain," jelas Muchdi.

Dalam video yang beredar, Muchdi terlihat mengenakan kemeja putih yang bertuliskan 'Jokowi-Amin Indonesia Maju'.

Sebelumnya, seribuan purnawirawan TNI-POLRI telah mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan calon nomor urut #01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Cawapres Jokowi pun hadir dan sempat menyampaikan pidato dan ucapan terima kasih serta capaian kinerja selama empat tahun terakhir.

Baca: Ustaz Yusuf Mansur Unggah Pesan: Jika Mereka Tak Menang Pilpres Tetap Bahagia, Sedangkan Kita?

Sementara itu, sejumlah pejabat tinggi yang hadir meliputi para purnawirawan TNI, mulai dari Menko bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menkopolhukam Wiranto serta Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Selain itu dari Purnawirawan POLRI, hadir mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da'i Bachtiar.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved