Pilpres 2019

Tim Relawan Satu Targetkan 65 Persen Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf di Jabar

KH Abun Bunyamin pun turut menyapaikan jika Tim Relawan Bersatu Jawa Barat telah melakukan kegiatan untuk membantu kegiatan Ma'ruf

Tim Relawan Satu Targetkan 65 Persen Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf di Jabar
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Wakil Rois Syuriah PWNU Jabar KH Abun Bunyamin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Rois Syuriah PWNU Jabar KH Abun Bunyamin bersama rombongan bersilahturami kekediaman cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin.

Pertemuan berlangasung di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Usai pertemuan, KH Abun Bunyamin mengatakan kunjungannya merupakan bentuk silahturahmi sekaligus membicarakan persiapan Harlah ke-93 NU di Kabupaten Purwakarta pada 16 Februari mendatang.

KH Abun Bunyamin pun turut menyapaikan jika Tim Relawan Bersatu Jawa Barat telah melakukan kegiatan untuk membantu kegiatan Ma'ruf dan bertekad untuk mensukseskan pasangan nomor urut 01 itu.

"inya Allah, kalau Allah menghendaki tidak akan kurang dari 65 persen, kami akan capai di Jawa Barat," kata KH Abun Bunyamin usai pertemuan.

Baca: Pemerintah Terus Diserang Berita Hoax, Moeldoko: Sungguh Saya Tidak Rela

Ia juga menyebut, ada 45 Jami'iyah Ahlith Thariqoh Al-Mu'tabarah An-Nahdliyyah (Jatman) yang siap bergerak untuk mememangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"mereka juga sudah mengadakan kegiatan dengan jamaahnya masing-masing dimana Jami'iyah Ahlith Thariqoh ini ada 45 Jami'ah di jawa barat dan mereka akan mendukung pasangan 01," ungkapnya.

KH Abun Bunyamin pun turut mengundang Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu untuk menghadiri beberapa kegiatan di Kabupaten Purwakarta pada 16 Februari mendatang.

 "ada tiga agenda yang pertama yang pertama agenda Milad Al Muhajirin yang kedua Harlah ke 93 NU dan halaqoh JATMAN se-Jawa Barat dan mengadakan ziarah Ke Sempur, Plered, Purwakarta," ungkap KH Abun Bunyamin.

"Inya Allah abah (Ma'ruf Amin-red) tanggal 16 (februari) positif hadir," jelasnya.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved