Ani Yudhoyono Dirawat, Kampanye Bersama SBY dan Prabowo Dijadwal Ulang

Wakil Ketua DPR itu berharap Ani Yudhoyono segera pulih sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Ani Yudhoyono Dirawat, Kampanye Bersama SBY dan Prabowo Dijadwal Ulang
Instagram/aniyudhoyono
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak 2 Feburari lalu, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendampingi istrinya, Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital Singapura karena penyakit kanker darah.

Kondisi tersebut membuat rencana kampanye bersama SBY dan Prabowo dijadwal ulang.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan SBY dan Prabowo awalnya akan kampanye bersama di beberapa wilayah Jateng dan Jatim.

"Ada ke beberapa tempat di Jawa Tengah dan Jawa Timur. jadi mungkin tinggal di-reschedule lah, diatur kembali," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (13/2/2019).

Baca: Komjen Arief Sulistyanto Blak-blakan Soal Pemberhentian 13 Taruna Akpol, Begini Faktanya

Pihaknya menurut Fadli sangat prihatin dengan kondisi Ani Yudhoyono. Karenanya, Ia sangat memaklumi SBY yang terus menemani Ani Yudhoyono di rumah sakit. Menurutnya sangat tepat SBY memprioritaskan keluarga dengan terus menjaga Ani Yudhoyono.

"Iya lah pasti (memaklumi), artinya faktor kesehatan bu Ani itu faktor yang penting bahwa soal keluarga," katanya.

Wakil Ketua DPR itu berharap Ani Yudhoyono segera pulih sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala. Ia yakin dengan kemajuan teknolologi anak dari tokoh militer Sarwo Edhie Wibowo itu dapat cepat sembuh.

"Kita ikut bersedih dan mudah mudahan bisa disembuhkan, bisa pulih. Kita berharap pada keluarga pak sby diberi kekuatan. kita ikut mendoakan bu Ani," katanya.

Fadli yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Gerindra itu mengatakan bahwa Prabowo Subianto berencana menjenguk Ani Yudhoyono. Hanya saja saat ini masih dicari jadwal yang tepat untuk menjenguk istri dari Ketua Umum partai koalisinya itu.

"Pak Prabowo ada rencana, cuma memang waktu itu kan masih dalam mungkin observasi ya. jadi waktunya belum klop dengan pihak keluarga juga. saya kira pada waktunya Insya Allah," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved