Pilpres 2019

Erick Thohir Minta Prabowo Fokus Jangan Lari ke sana-ke Sini

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengaku Jokowi sudah siap untuk berdebat.

Erick Thohir Minta Prabowo Fokus Jangan Lari ke sana-ke Sini
Rina Ayu
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin, Erick Thohir, yang ditemui di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengaku Jokowi sudah siap untuk berdebat.

Erick menerangkan, TKN akan menggelar rapat di Kantor TKN, High End, Kebon Sirih. Rapat untuk membahas persiapan debat pada Minggu (17/2/2019) mendatang.

"Di mana memastikan offensif yang kita lakukan terus bergerak. Tidak hanya di sosial media, terima kasih kepada rekan-rekan media yang terus menyampaikan berita-berita yang benar bukan yang fitnah," kata Erick di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Erick menerangkan, Jokowi-Ma'ruf memiliki dukungan dari parpol koalisi, relawan pendukung maupun sejumlah masyarakat sipil. Hal ini menjadi modal berharga untuk memberikan dukungan kepada Jokowi dalam debat nanti.

Baca: Jusuf Kalla Enggan Ahok ke TKN, Ini Respons Erick Thohir

Dalam debat nanti, ucap Erick, Jokowi sebagai petahana telah mempersiapkan diri. Tema yang didebatkan kali ini, menurut Erick, dianggap senafas dengan apa yang sudah dijalankan Jokowi selama memerintah.

Erick mengharapkan kepada pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk fokus terhadap tema yang didebatkan, sehingga debat katanya tidak lari ke sana ke sini yakni sesuai temanya. Terlebih sebelumnya, paslon 02 telah merubah visi misinya.

"Ya kami harap palson 02 musti percaya diri dengan visi misinya penting indonesia memilih presiden yang terbaik apalagi sudah terbukti pak jokowi punya pengalaman dan hasil-hasil yang luar biasa," imbuh Erick.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved