Pilpres 2019

OSO: Infrastruktur Jangan Tanya lagi, Jokowi Orangnya

Apalagi menurutnya tema debat ke dua nanti membahas soal Infrastruktur yang menjadi salah satu fokus pembangunan Jokowi.

OSO: Infrastruktur Jangan Tanya lagi, Jokowi Orangnya
MPR RI
Wakil Ketua MPR Oesman Sapta pada acara Empat Pilar MPR. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang yakin Jokowi akan mengikuti debat kedua dengan baik pada 17 Februari mendatang.

Apalagi menurutnya tema debat ke dua nanti membahas soal Infrastruktur yang menjadi salah satu fokus pembangunan Jokowi.

"Infrastruktur itu kita jangan tanya lagi, cacing pun bisa menjawab kalau infrastruktur itu emang Jokowi orangnya," ujar OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabun, (13/2/2019).

Menurut OSO, selama ini Jokowi selalu memiliki landasan yang kuat dalam menyampaikan materi pembahasan debat. Karena itulah ia yakin Jokowi akan unggul dalam debat yang akan menghadirkan antar Capres saja itu.

"Saya yakin, orang saya pendukung dia, saya pasti selalu yakin ya. Saya yakin dengan 01 itu memang sudah mempunyai landasan yang kuat yang terukur oleh masyarakat," katanya.

Baca: Doa Warganet #Cepat Sembuh Bu Ani Jadi Trending Topic Di Twitter

Oleh karena itu menurutnya, partai koalisi tidak akan terlalu memberikan banyak masukan soal infrastruktur kepada Jokowi. Meskipun demikian menurutnya sebagai tim partai koalisi akan tetap memberikan masukan kepada Jokowi menjelang debat.

"Ya memang harus, itu lah gunanya tim. itulah gunanya pendukung-pendukung harus memberikan masukan yang netral yang betul-betul diterima masyarakat, yang betul-betul menghargai perbuatan-perbuatan yang telah terjadi, lantas kemudian mempunyai komitmen kepada masyarakat untuk meningkatkan sosial ekonomi budaya masyarakat," katanya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved