Pilpres 2019

Gerakan Aktivis Reformis Bela Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin

Ketua Umum GARBI cabang Depok Amirul mengaku mendukung lantaran kinerja positif yang ditunjukkan Jokowi selama empat tahun terakhir ini.

Gerakan Aktivis Reformis Bela Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin
Tribunnews/JEPRIMA
Bakal Calon Presiden Joko Widodo bersama Bakal Calon Wakil Presiden Maruf Amin saat memberikan sambutan seusai acara rapat pleno penetapan nomor urut Capres dan Cawapres di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). Jokowi dan Maruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dan Probowo Sandi nomor urut 2. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktivis yang mengatasnamakan Gerakan Aktivis Reformis Bela Indonesia (GARBI) yang mendeklarasikan dukungannya di Depok Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Ketua Umum GARBI cabang Depok Amirul mengaku mendukung lantaran kinerja positif yang ditunjukkan Jokowi selama empat tahun terakhir ini.

Amirul mengungkapkan Jokowi adalah sosok yang sudah menunjukkan kerja nyata dan berbuat banyak bagi negeri ini.

"Kerjanya sudah sangat nyata buat negeri ini. Rakyat sudah pintar mana calon pemimpin yang bekerja dan berbuat banyak untuk negaranya, ketimbang calon pemimpin yang cuma bisa menyebar berita hoax," tegas Amirul.

Sementara itu, Ketua Umum GARBI Ipung turut mengapresiasi dukungan GARBI cabang Depok yang memiliki tekad bulat ingin memenangkan Jokowi-Ma'ruf di wilayah Jawa Barat yang notabene basis pendukung paslon No Urut 02 Prabowo Subianto.

Baca: Kata OSO Soal Perang Total yang Digaungkan Moeldoko di Pilpres 2019

"Target kita disisa tiga bulan ini Jokowi unggul di Jawa Barat. Kita akan bertekad untuk mengalihkan dukungan masyarakat ke Jokowi-Ma'ruf," tutur Ipung.

"Kami siap mengawal dan menggalang dukungan suara untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di berbagai daerah. Setiap hari dukungan itu terus bermunculan dari berbagai kalangan mulai dari kalangan wong cilik hingga intelektual. Insya Allah semakin tak terbendung dan terus mengalir," tambah Ipung.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved