Pilpres 2019

Jokowi Akan Berpidato ''Optimis Indonesia Maju'' di Hadapan 10 Ribu Orang Minggu Ini

Pak Jokowi akan menyampaikan semacam gagasan besar yang membangun optimis dalam rangka Indonesia yang lebih maju untuk ke depan

Jokowi Akan Berpidato ''Optimis Indonesia Maju'' di Hadapan 10 Ribu Orang Minggu Ini
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Bahlil Lahadalia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon presiden 01 Joko Widodo (Jokowi) akan berpidato dengan tema "Optimis Indonesia Maju" di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Pidato Optimis Indonesia Maju dalam rangka acara konvensi rakyat. Wakil ketua panitia, Bahlil Lahadalia menerangkan, pasangan calon presiden 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin akan hadir dalam acara itu. Jokowi akan berpidato di hadapan ribuan relawan.

"Pak Jokowi akan menyampaikan semacam gagasan besar yang membangun optimis dalam rangka Indonesia yang lebih maju untuk ke depan," ujar Bahlil di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

Acara itu, ucap Bahlil, akan dimanfaatkan untuk konsolidasi bagi seluruh jajaran Tim Kampanye Nasional, Tim Kampanye Daerah, dan relawan Jokowi-Ma'ruf.

Undangan yang akan hadir berjumlah sekira 10 ribu orang. Acara dimulai pukul 15.00 WIB. Jokowi dijadwalkan hadir seusai Salat Maghrib. Bahlil berharap pidato Jokowi akan terdengar ke seluruh wilayah di Indonesia.

Baca: Salaman Warga Dengan Jokowi yang Dibatasi Pagar

Karena pidato Jokowi akan menjelaskan apa yang akan dikerjakan, jika pasangan Jokowi-Ma'ruf terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Bahlil memastikan pidato Jokowi dan pesaingnya di pemilihan presiden, Prabowo Subianto akan jauh berbeda.

"Kalau Pak Jokowi kan' selalu berfikir faktual, berorientasi pada keberpihakkan pada rakyat. Kemudian Pak Jokowi melaporkan program-program yang terukur dan membangun optimisme," imbuh Bahlil.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved