Pilpres 2019

Prabowo Puji KPU dan Bawaslu yang Dinilai Kooperatif

Calon Presiden Prabowo Subianto memuji penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu. Ini katanya.

Prabowo Puji KPU dan Bawaslu yang Dinilai Kooperatif
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto memuji penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu.

Pujian prabowo tersebut disampaikan seusai menggelar pertemuan dengan Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (14/3/2019).

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, KPU dan Bawaslu sangat kooperatif dalam mendengar masukan dari tim pasangan calon. Ia mengatakan dalam menggelar Pemilu kedua lembaga independen tersebut mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

"Mereka melihat sejarah bahwa demokrasi ini sekarang ini menjadi harapan rakyat. jadi sikap dan tanggapan dari KPU dan bawaslu saya harus sampaikan apresiasi dan penghargaan," katanya.

Baca: Hasil Liga Europa, Chelsea Sudah Unggul 3-0, Napoli Masih Imbang di Babak Pertama

Prabowo berharap kooperatifnya penyelenggara Pemilu menjadi pertanda baik. Pemilu yang demokratis dapat menghasilkan pemimpin yang Demokratis.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik kita hasilkan suatu demokrasi yang baik yang bagus sejuk damai yang benar-benar mencerminkan dan menghargai kehendak rakyat, the will of the people. itu yang kita harapkan," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved