Pilpres 2019

Pesan Prabowo kepada Juru Kampanye: Jangan Takut Diintimidasi

Prabowo Subianto memberikan semangat kepada para juru kampanyenya untuk tidak takut pada intimidasi.

Pesan Prabowo kepada Juru Kampanye: Jangan Takut Diintimidasi
(Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno)
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, untuk menghadiri acara Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri konsolidasi Juru Kampanye Nasional di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo Subianto meminta kepada relawan dan tim pemenangan di seluruh Indonesia untuk terus mengkampanyekan visi misi serta program di sisa hari masa kampanye.

Selain itu Prabowo Subianto juga memberikan semangat kepada para juru kampanyenya untuk tidak takut pada intimidasi.

"Kita ingat pepatah nenek moyang kita. Semakin dekat ke puncak semakin berat perjalanan, semakin dekat kepada tujuan perjuangan semakin banyak tantangan cobaan dan pengorbanan yang harus kita hadapi. Saya paham dan mengerti, di mana-mana ada upaya intimidasi, ada upaya akal-akalan, secara norak begitu," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu memberikan nasihat bahwa intimidasi yang ada sekarang, tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan perjuangan para pendahulu bangsa merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Baca: KPK Ungkap Uang yang Diamankan Terkait Penangkapan Romahurmuziy

"Ini belum apa-apa dbandingkan dengan kesulitan penderitaan yang dialami oleh rakyat kita," katanya.

Menurut Prabowo Subianto, tidak ada yang perlu ditakutkan oleh para juru kampanye sepanjang tujuannya untuk kebaikan bangsa Indonesia.

Terakhir Prabowo Subianto berpesan agar setiap usaha yang dilakukan dalam pemenangan dirinya bersama Sandiaga Uno di Pemilu Presiden 2019 harus dibarengi dengan berdoa, dan menyerahkan hasilnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Sudah terlambat kita untuk takut. Rakyat kita tidak mau jadi kacung bangsa lain. Percayalah bahwa kita berada di jalan yang benar, maka percayalah bahwa Allah SWT, Tuhan YME akan melindungi kita," kata Prabowo Subianto.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved