Pilpres 2019

Sandiaga Uno Yakin Prabowo Kuasai Tema Debat Keempat Pilpres

Mantan Wagub DKI itu mengatakan apa yang akan disampaikan Prabowo pada debat antar Capres nanti tetap akan berlandaskan kepentingan rakyat dan bangsa

Sandiaga Uno Yakin Prabowo Kuasai Tema Debat Keempat Pilpres
Instagram @attahalilintar
Dalam unggahan cuplikan video di Twitter Sandiaga Uno, Atta Halilintar sebut Sandiaga Uno dan ayahnya sama-sama orang pintar, Sandi: Ashiaaap! 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku sudah memberikan masukan kepada Prabowo Subianto dalam menghadapi debat ke empat pada 30 April mendatang.

Menurut Sandiaga Uno, Prabowo sangat menguasai tema debat ke empat yakni Pemerintahan, Ideologi, Pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Baca: Sandiaga Ungkap Alasan Pilih Jakarta Utara Sebagai Lokasi Kampanye Terbuka

"Ya persiapan debat sekarang sudah mulai, untuk debat minggu depan saya sudah memberikan masukan kepada pak Prabowo karena topik-topiknya pak Prabowo sangat mengusai mudah mudahan bisa menambah keyakinan masyarakat," kata Sandiaga Uno di Jakarta Utara, Senin, (25/3/2019).

Mantan Wagub DKI itu mengatakan apa yang akan disampaikan Prabowo pada debat antar Capres nanti tetap akan berlandaskan kepentingan rakyat dan bangsa.

Hanya saja, Sandiaga Uno tidak menjelaskan contoh keberpihakan pada rakyat dari keempat tema atau isu tersebut.

"Visi indonesia menang adil makmur bersama Prabowo Sandi terletak pada keberpihakan kita rakyat untuk meningkatkan ekonomi mereka sehari-hari," ucap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengaku belum tahu apakah akan mendampingi Prabowo saat debat nanti. Yang pasti menurutnya hanya beberapa tempat kamapnye besar ia bersama-sama Prabowo.

Baca: KPU Pertahankan Komite Damai untuk Debat Keempat, Berikut Komposisi Anggotanya

Sisanya ia dan Prabowo akan berkampanye di tempat berbeda.

"Dari jadwalnya hanya berberapa kampanye besar yang kami berdua sisanya kami berpisah," tutur Sandiaga Uno.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved