Pilpres 2019

Ma'ruf Amin Ajak Warga Depok Rebut 70 Persen Suara di Pilpres 2019

Ma'ruf Amin mengajak warga Depok untuk merebut suara 70 persen untuk kemenangan paslon nomor urut 01.

Ma'ruf Amin Ajak Warga Depok Rebut 70 Persen Suara di Pilpres 2019
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin saat memberikan pidato kebangsaan dalam acara Kampanye Akbar di Lapangan Kamboja, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADIYUDHA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mengajak masyarakat Kota Depok, Jawa Barat untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Ma'ruf Amin bahkan mengajak warga Depok untuk merebut suara 70 persen untuk kemenangan paslon nomor urut 01.

Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin saat memberikan pidato kebangsaan dalam acara Kampanye Akbar di Lapangan Kamboja, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).

"Makanya Depok 17 April harus menang. 70 persen? Yakin? Oleh karena itu kita harus berjuang untuk memenangkan," ajak Ma'ruf Amin.

"Hari ini kita kampanye untuk apa? Memenangkan 01. Depok menang apa tidak? Pasti? Yakin? Janji?," kata Kiai Ma'ruf di atas panggung dan disambung dengan teriakan massa di bawah terik matahari.

Kiai Ma'ruf Amin juga mengampanyekan bahwa dibawah pimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin Indonesia akan menjadi negara maju.

Baca: Gerindra: Usung Ahok Sebagai Cawagub Jakarta, Bukti Prabowo Pancasilais Sejati

Ma'ruf Amin juga berjanji Indonesia akan sejahtera dan berkah dibawah pimpinannya bersama Jokowi.

"Kenapa 01 harus menang karena Indonesia maju. Bukan Indonesia bubar, bukan Indonesia punah? Emangnya dinosaurus. Indonesia harus maju, sejahtera, berkah," ujar Ma'ruf Amin memotivasi massa.

Ma'ruf Amin juga mengajak mereka untuk meneriakkan yel-yel kemenagan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin menggelar Kampanye Akbar dan doa bersama di Lapangan Kamboja, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019). TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADIYUDHA
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin menggelar Kampanye Akbar dan doa bersama di Lapangan Kamboja, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019). TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADIYUDHA (Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda)

"Kalau kita yang menang, makanya saya teriak kan, Jokowi sekali lagi jawabnya. Jokowi-Amin, menang, menang, menang, Jokowi-Amin, Indonesia Maju," ajak Kiai Ma'ruf lalu disambut dengan terikan 'Indonesia Maju' oleh massa.

Ma'ruf Amin memaparkan hasil kinerja Jokowi selama memimpin negara selama 4,5 tahun. Menurutnya apa yang dilakukan capres petahana adalah bukti nyata.

"Kenapa Indonesia maju karena Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini. Dan bukan sekadar janji. Bukan omdo, omong doang. Tapi bukti. Tapi bukti," ujar Kiai Ma'ruf disambut tepuk tangan penonton.

Turut hadir Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Umum Arus Baru Muslimah Munifah Syanwani, Mustasyar PCNU Depok Shihabuddin Ahmad dan Ketua Barisan Milenial KMA Ilyas Indra.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved