Pilpres 2019

Sandiaga Kampanye di Balikpapan: 2019 Kita Ganti Jadi Listrik Turun

Namun Sandiaga tidak menjelaskan secara spesifik bagaimana cara membuat harga listrik turun.

Sandiaga Kampanye di Balikpapan: 2019 Kita Ganti Jadi Listrik Turun
Dok BPN Prabowo-Sandi
Cawapres 02 Sandiaga Uno di tengah massa pendukungnya saat kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (5/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut ribuan pendukungnya saat menyampaikan kampanye di Gedung Dome, Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (5/4/2019) siang.

Sandiaga yang mengenakan kemeja biru muda menyampaikan dengan sumber daya alam yang dimiliki Balikpapan dan Kalimantan Timur seharusnya listrik di wilayah tersebut lebih murah.

“Listrik mahal atau murah, harga naik atau turun, cari kerja gampang atau susah, kalau jawabannya listrik mahal tahun 2019 kita ganti jadi listrik turun, harga stabil, dan cari kerja lebih mudah,” ujarnya.

“Caranya pertama dengan datang ke TPS (tempat pemungutan suara) dan coblos Prabowo-Sandi, kedua tetap di TPS sampai penghitungan suara,” imbuhnya.

Namun Sandiaga tidak menjelaskan secara spesifik bagaimana cara membuat harga listrik turun.

Baca: Tinjau Kampung Wisata Rotan, Capres Jokowi Bakal Buat Bulog Rotan

Untuk penyediaan lapangan kerja Sandiaga mengatakan bahwa telah mempersiapkan OK OCE untuk membantu mereka yang ingin berwirausaha dan Rumah Siap Kerja untuk membantu mencari pekerjaan, bantuan minat dan bakat, dan mempersiapkan menjadi angkatan pekerja yang inovatif dan kreatif.

Dalam acara itu Sandiaga didampingi sang istri Nur Asia Uno, Hashim Djojohadikusumo, caleg DPR RI dapil Kalimantana Timur Budi Djiwandono, dan dihibur dengan penampilan dari Nisa Sabyan.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved