Prabowo: Yang Menjebloskan Ahmad Dhani ke Penjara Orang Konyol

Prabowo Subianto menyebut mereka yang memasukkan Ahmad Dhani ke penjara merupakan orang konyol

Prabowo: Yang Menjebloskan Ahmad Dhani ke Penjara Orang Konyol
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Ahmad Dhani keluar dari Rutan Klas I Surabaya atau Rutan Medaeng untuk jalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut mereka yang memasukkan Ahmad Dhani ke penjara merupakan orang konyol. Menurut dia, orang tersebut telah membuat Ahmad Dhani menjadi pahlawan.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo dalam pidato kebangsaan di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jumat, (12/4/2019)

Pernyataan Prabowo tersebut berawal saat ia akan mengumumkan sejumlah nama yang akan membantunya di pemerintahan bila terpilih sebagai Presiden RI nanti.

Prabowo mengatakan mengumumkan nama-nama tersebut berdasarkan urutan abjad. Saat Prabowo akan menyebutkan nama yang diawali huruf 'A' para pendukungnya meneriakkan nama Ahmad Dhani.

"Sayang, Ahmad Dhani dipenjara. Tapi yang masukin dia ke penjara konyol. Kalau orang tidak bersalah dimasukin ke penjara, orang itu jadi pahlawan," kata Prabowo.

Baca: Sindir Amien Rais soal People Power, Ruhut: Evaluasi Diri Saja

Menurut Prabowo,cAhmad Dhani harus berterimakasih kepada orang yang menjebloskannya ke penjara. Karena dengan dipenjara banyak orang yang bersimpati.

"Jadi nanti Ahmad Dhani berterima kasih kepada si konyol itu karena nanti Ahmad Dhani akhirnya terkenal, ya kan kesohor, pahlawan. Sudah dimasukin penjara, mungkin banyak yang nggak terlalu suka sama dia sekarang," kata Prabowo.

Prabowo mengaku prihatin dengan penegakan hukum di Indonesia. Pasalnya hukum digunakan untuk kepentingan pribadi dan politis.

"Rakyat tahu bahwa di Indonesia ada kelompok yang tidak mau menegakkan the rule of law yang mau menggunakan hukum untuk kepentingan masing-masing," pungkas Prabowo.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved