Pilpres 2019

Usai Istiqarah, Aa Gym Putuskan Dukung Prabowo Subianto dan Sampaikan Tiga Pesan Penting Ini

Setelah memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Aa Gym juga memberi tiga pesan penting. Salah satunya tentang pemberantasan korupsi

Usai Istiqarah, Aa Gym Putuskan Dukung Prabowo Subianto dan Sampaikan Tiga Pesan Penting  Ini
Instagram
Aa Gym Bertemu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jakarta, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menggelar pertemuan dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Aa Gym atau Abdullah Gymnastiar akhirnya memutuskan untuk mendukung capres dan cawapres nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Jakarta Selatan di sela-sela persiapan debat Capres 2019.

Pertemuan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bersamaAa Gym dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (13/4/2019) siang.

Dari unggahan tersebut, diketahui Aa Gym memberi tiga pesan untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yakni, menjaga Pancasila, berantas korupsi dan bangun teladan bagi generasi muda.

Direktur Materi dan Debat BPN, Sudirman Said mengatakan,Aa Gym menyampaiakn 3 pesan ke Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tadi Pak Prabowo dan Pak Sandi sowan ke AA Gym, mendapatkan tiga pesan: Jaga agar Pancasila dilaksanakan secara kuat terutama kehidupan beragama, berantas korupsi, dan bangun teladan bagi generasi muda," kata Sudirman, kepada wartawan, Sabtu (13/4/2019).

Dalam video yang diunggah tim Prabowo-Sandi, Aa Gym menyinggung tentang kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di GBK.

"GBK dibuat bersujud, menyebut nama Allah dan lintas agama juga hadir. Ini tidak bisa terjadi tanpa izin Allah karena membangun bangsa ini ke depan tidak mungkin Allah tidak menolong. Bangsa ini besar dan kompleks. Jadi pertama Aa ingin berterima kasih atas sikap bijak dari kedua sahabat ini dan hari ini saya memutuskan Insya Allah sesudah istiqarah juga berkonsultasi dengan ulama yang lebih jernih hatinya yang tidak punya kepentingan apa-apa, bismillah saya memilih 02, Pak Prabowo dan Mas Sandi," ucap Aa Gym dalam video tersebut yang disambut dengan ungkapan syukur dari Prabowo Subiantodan Sandiaga Uno.

Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved