Pilpres 2019

Ketemu Zulkifli Hasan,Sandiaga Uno Kenalkan Anak Muda yang Bantu Kampanyenya

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi kantor Ketua MPR Zulkifli Hasan di Gedung Nusantara III

Ketemu Zulkifli Hasan,Sandiaga Uno Kenalkan Anak Muda yang Bantu Kampanyenya
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan pertemuan di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (16/4/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi kantor Ketua MPR Zulkifli Hasan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Sandiaga mengaku selama ini belum pernah menyambangi tempat kerja ketua umum salah satu partai pengusungnya di Pemilu Presiden 2019 itu.

"Sekalipun saya belum pernah ke kantornya bang Zul, dan ini pertama kali ke kantornya bang Zul, sudah merencanakan lama, alhamdulilah sekarang dengan hari tenang ini bisa datang ke sini," kata Sandiaga usai pertemuan tertutup dengan Zulkifli Hasan.

Kedatangannya ke kantor Zulkifli Hasan juga untuk memperkenalkan sejumlah anak muda yang membantunya dalam berkampanye. Anak muda-anak muda tersebut merupakan kelompok milenial yang bersedia menjadi relawan.

Baca: Maju Jadi Caleg, Ini Alasan Para Selebriti Tanah Air Meriahkan Panggung Politik 2019

"Bawa teman teman muda, anak-anak muda milenial yang selama ini bantu jadi relawan memperkenalkan ke bang Zul," katanya.

Tujuannya menurut sandiaga yakni untuk membicarakan ketertarikan anak muda terhadap dunia politik. Serta untuk ikut serta dalam lancarnya pesta demokrasi Indonesia lima tahunan pada 17 April esok.

"Jadi ya harapannya agar tentunya besok pemilunya lancar, jujur, adil dan kita harapkan tentunya satu proses yang bisa jadi kebanggaan bagi dunia, Indonesia menyelenggarakan pemilu yang betul-betul akuntabel, kredibel, pemilu yang bisa menyejukkan bahwa Indonesia negara demokrasi yang sudah maju," pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved