Pilpres 2019

Peristiwa Prabowo Jenguk Sandiaga Bersama Kucingnya Terjadi di Kertanegara Usai Prabowo Berpidato

Foto Prabowo menjenguk Sandiaga Uno bersama kucingnya ‘Boby’ terjadi Rabu (17/4/2019) malam saat keduanya ada di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara

Peristiwa Prabowo Jenguk Sandiaga Bersama Kucingnya Terjadi di Kertanegara Usai Prabowo Berpidato
Instagram Sandiaga Uno
Prabowo dengan Kucing Kesayangannya Menjenguk Sandiaga Uno yang sedang Sakit 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar pertengkaran antara Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno teredam dengan beredarnya foto Sandiaga Uno beserta istri Nur Asia dengan Prabowo Subianto yang membawa kucingnya ‘Boby’.

Saat dikonfirmasi pihak Sandiaga membenarkan bahwa foto tersebut diambil, Rabu (17/4/2019) malam saat keduanya ada di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Baca: Kakek Tompo Buang Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Dengan Anak Sendiri

“Jadi foto itu diambil sehabis Pak Prabowo melakukan deklarasi kemenangan, beliau mengecek kembali kondisi Pak Sandiaga sambil membawa Boby kucingnya, tak ada yang luar biasa,” ungkap tim media Sandiaga, Yuga Aden di kediaman Sandiaga Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menunjukan jari yang sudah tercelup tinta usai pencoblosan tiba di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Sandiaga ke TPS bersama keluarga besarnya. (Tribunnews/Jeprima)
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menunjukan jari yang sudah tercelup tinta usai pencoblosan tiba di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Sandiaga ke TPS bersama keluarga besarnya. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Yuga pun menceritakan sejak memantau tim relawan quick count di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan kondisi kesehatan Sandiaga Uno menurun.

Baca: Biaya Tambahan Kuota 10 Ribu Jamaah akan Ditalangi Dana Badan Pengelola Keuangan Haji

Bahkan menurutnya kondisinya semakin lemah saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara hingga mengalami demam dan ‘cegukan’.

“Jadi kemarin pukul 11.00 WIB dokter memeriksa kesehatan Pak Sandiaga di salah satu kamar di rumah Pak Prabowo sebagai tempat Pak Sandiaga istirahat, lalu jelang konferensi pers Pak Prabowo sempat naik dan tanya kondisi Pak Sandiaga, lalu Pak Prabowo pun meminta Pak Sandiaga untuk istirahat saja dan biarkan dirinya yang deklarasi kemenangan,” ungkap Yuga.

Baca: Kotak Suara Pemilu di Wilayah Kota Sungaipenuh Jambi Dibakar OTK

Pernyataan tersebut sekaligus membantah kabar adanya pertengkaran antara Prabowo dan Sandiaga sehingga Sandiaga enggan menemani Prabowo mendeklarasikan kemenangan atas hasil quick count internal.

Baca: Kelelahan Mengawal Kotak Suara Anggota Polsek Cileunyi Bandung Saepudin Meninggal di RS Ujung Berung

Umbar senyum

Keberadaan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat menjadi misteri pasca pencoblosan, Rabu (17/4/2019) kemarin. Sandiaga sama sekali tak terlihat batang hidungnya saat Prabowo Subianto dua kali menyapa pendukungnya yang memenuhi depan rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman
12
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved