Pilpres 2019

Mengaku Sudah Sembuh, Sandiaga Besok Temui Tokoh Masyarakat dan Relawan

Sandiaga Uno, mengungkapkan kondisinya sudah berangsur membaik. Dia mengaku sudah dapat beraktivitas kembali pada Senin (22/4/2019) besok.

Mengaku Sudah Sembuh, Sandiaga Besok Temui Tokoh Masyarakat dan Relawan
Tribunnews.com/Glery
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berolahraga lari pada Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mengungkapkan kondisinya sudah berangsur membaik. Dia mengaku sudah dapat beraktivitas kembali pada Senin (22/4/2019) besok.

"Besok, saya ke media center. Ada beberapa pertemuan. Kebetulan tokoh masyarakat, relawan ingin konsolidasi," kata Sandiaga ditemui di depan kediamannya, di Jalan Pulombangkeng, Selong, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019) sore.

Dokter dari Rumah Sakit Awal Bros Prof. Yos E. Susanto dan Leona mendiagnosa Sandiaga mengalami peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. Ini ditambah adanya gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan.

Selama menderita sakit, dia mengonsumsi 12 jenis obat, yaitu doa obat untuk radang tengorokan, lima obat untuk penyakit lambung, dan lima vitamin.

Baca: Tersangkut Masalah Pencemaran Nama Baik, Erin Taulany Terancam Dipenjara

"Mudah-mudahan obatnya habis hari ini, karena minum obat itu ngantuk," kata dia.

Di kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama relawan Prabowo-Sandi yang selalu memberikan dukungan semangat selama dirinya menderita sakit.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, rekan-rekan relawan yang memberikan pesan-pesan yang saya terima selama tiga hari dari tanggal 17. Saya ucapkan berkat doa dan berkat pesan-pesan dari seluruh masyarakat. Insya Allah besok bisa beraktivitas," tambahnya.

Baca: TAYANG SEKARANG - Live Streaming Everton vs Manchester United beIN Sports 1 via MAXstream

Untuk diketahui, Sandiaga menderita sakit setelah menggunakan hak pilih di Pemilu 2019 pada Rabu 17 April 2019 lalu. Dia didiagnosa menderita penyakit peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. Ini ditambah adanya gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved