Pilpres 2019

Kabar Politik Hasil Pilpres, Agenda SBY, Rencana Pertemuan Jokowi & Pendukung Prabowo, Manuver?

Simak kabar politik hasil Pilpres 2019 mulai dari agenda SBY hingga rencana pertemuan Jokowi dengan pendukung Prabowo, yakni AHY & Zulhas

Kabar Politik Hasil Pilpres, Agenda SBY, Rencana Pertemuan Jokowi  & Pendukung Prabowo, Manuver?
Kolase Tribunnews.com
AHY, Zulhas, Jokowi, dan SBY. Kabar Politik Hasil Pilpres, Agenda SBY, Rencana Pertemuan Jokowi & Pendukung Prabowo, Manuver? 

Simak kabar politik hasil Pilpres 2019 mulai dari agenda SBY hingga rencana pertemuan Jokowi dengan pendukung Prabowo, yakni AHY & Zulhas

TRIBUNNEWS.COM - Kabar politik setelah hasil Pilpres 2019 diumumkan (Selasa (21/5/2019) dini hari tadi, mulai terlihat pergerakan baik dari kubu Jokowi dan kubu pendukung Prabowo.

Mulai dari rencana pertemuan capres 01, Joko Widodo (Jokowi) dengan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Pergerakan politik nampaknya juga datang dari Presiden ke-6 RI yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diagendakan mengumumkan sikap politik Partai Demokrat berdasar hasil Pilpres 2019.

Seperti diketahui, SBY, AHY, dan Zulkifli Hasan (Zulhas) merupakan pendukung Prabowo Subianto atau koalisi capres 02 untuk maju dalam PIlpres 2019.

Bukan kemustahilan jika ketiganya akan melakukan manuver politik hingga adanya tawaran-tawaran politik dari masing-masing kubu.

Inilah kabar politik terkini yang dirangkum Tribunnews.com setelah pengumuman hasil Pilpres 2019.

Baca: Gerak-Gerik Aksi Demo 22 Mei, Para Jenderal Akan Turun ke Jalan, Pesan Prabowo & Luhut Soal Peluru

Baca: Hasil Pilpres Diumumkan, Aksi Demo 22 Mei? Tunggu Analisis Intelijen & Kata Jenderal Andika Perkasa

1. Pertemuan Jokowi, AHY, dan Zulhas tunda besok

‎Presiden Jokowi diagendakan bertemu dengan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Pertemuan kali ini dilakukan usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan perolehan suara pemilihan presiden dan legislatif dalam Pemilu 2019 pada dini hari tadi.

‎ Sayangnya rencana pertemuan tersebut batal dan bakal diagendakan ulang pada Rabu (22/5/2019).‎

Halaman
1234
Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved