• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Futsal Jabar Gagal Bawa Pulang Medali

Sabtu, 15 September 2012 18:18 WIB
Futsal Jabar Gagal Bawa Pulang Medali
Pos Kupang/Sipri Seko
Beberapa pekerja membongkar polivinil lapangan futsal, membersihkan kemudian memasangnya kembali di GOR Tembilahan, Indragiri Hilir, Jumat (7/9/2012).

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Tim futsal Jawa Barat gagal memperoleh medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau setelah kalah 2-4 dari Kalimantan Selatan di perebutan medali perunggu, Sabtu (15/9) siang di Lapangan Futsal Tembilahan.

Asisten Manajer Futsal Jabar H Oce Permana mengatakan pada awalnya tim Jabar yang diasuh Panca Fauzi tertinggal 0-2. "Tapi anak-anak mampu bangkit dan bisa menyamakan kedudukan," katanya kepada Tribun melalui telepon seluler.
Namun mental dan semangat para pemain langsung drop setelah merasa dirugikan oleh wasit. "Wasit memberikan empat penalti untuk Kalsel," kata Oce. Ini membuat Kalsel kembali unggul.
"Setelah itu, anak-anak semangatnya menurun," tambah Oce. Ia menuturkan, pendukung Jabar yang datang ke Lapangan Futsal Tembilahan juga tak puas dengan kepemimpinan wasit.
"Kami sebenarnya tak mencari alasan atas kekalahan ini. Tapi kenyataannya kami dirugikan," katanya.
Oce dan juga tim futsal Jabar meminta maaf kepada masyarakat Jabar karena gagal mempersembahkan medali di PON Riau. "Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Oce. (tis/tribun jabar)
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
934272 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas