• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Mall di Depok Berlomba Beri Diskon Selama Ramadan

Senin, 30 Juli 2012 15:35 WIB
Mall di Depok Berlomba Beri Diskon Selama Ramadan
KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES
Pusat perbelanjaan Robinson memberikan diskon pakaian di Blok M Mall, Jakarta, Jumat (20/7/2012). Memasuki Bulan Suci Ramadhan sejumlah pusat perbelanjaan memberikan diskon harga untuk menarik perhatian pengunjung.

Laporan Sari Oktavia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk menarik pengunjung di bulan Ramadan, mall-mall di Depok berlomba-lomba memberikan program dan promo besar-besaran.

Masing-masing mall memiliki program khusus Ramadan seperti Depok Town Square (Detos) dengan Pesona Ramadhannya, ataupun Margo City dengan programnya yang bertajuk Ramadhan Celebrations.

Program yang dibuat oleh mall-mall tersebut berlangsung selama bulan Ramadan hingga lebaran tiba yakni tanggal 20 Juli 2012 hingga 20 Agustus 2012.

Isi program pun bermacam-macam mulai dari diskon besar-besaran untuk produk tertentu, buka puasa gratis bersama hingga dalam bentuk pertunjukkan acara (show).

Di Margo City misalnya, ada berbagai program yang diselenggarakan mulai dari penampilan Jazz Acoustic Religi, Gradasi Acapella, Nasyid Acapella, Kwartet Acoustic Religi, Edcoustic, Gambus Mesir, Zafin Mesir, Sword Dance, El Tanoura Dance, Sufi Dance, hingga Rampak Bedug.

Acara pertunjukan tersebut berlangsung setiap hari. Selain dalam bentuk acara, program khusus Ramadan untuk pengunjung juga dituangkan dalam bentuk berbagai diskon besar-besaran mulai dari 10 persen hingga 70 persen.

Diskon ini berlaku untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk. Selain diskon barang, diskon untuk menu makanan untuk buka puasa pun disediakan oleh berbagai restoran yang berada di food court Margo City.

"Iya memang kami sengaja memberikan diskon besar-besaran khusus di bulan Ramadhan untuk pengunjung Margo City," ungkap karyawan Margo City Delinda.

Hal yang tidak jauh berbeda juga dilakukan oleh Depok Town Square (Detos) yang lokasinya tepat di depan Margo City.

"Kami punya program pesona Ramadhan. Di dalamnya, kami memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk," ungkap karyawan Detos Rini.

Dengan adanya program khusus Ramadhan, Rini mengaku, pengunjung mall terus meningkat.

"Iya, pengunjungnya meningkat. Apalagi kalau sore hingga malam, sangat ramai," tambah Rini. Semenjak Ramadhan, mall-mall di Depok memang berlomba-lomba membuat program khusus Ramadhan yang mampu menarik pengunjung untuk datang. Program ini pun sangat bervariasi mulai dari diskon, pertunjukan, hingga lomba-lomba.

Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
777161 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas