Ramadan 2012

Yang Mau Mudik Gratis Bareng PAN Buruan Daftar

program mudik bareng bukan kali pertama diadakan PAN. Tahun kemarin mudik bareng juga sudah diadakaan.

Yang Mau Mudik Gratis Bareng PAN Buruan Daftar
Ist

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Partai Amanat Nasional (PAN) memberi perhatian kepada masyarakat ekonomi lemah, tak hanya berakhir dalam gelaran Pasar Anak Negeri 2012 yang digelar 27-29/08/2012 lalu.

Fenomena sosial mudik, yang identik dengan kaum menengah bawah, mendapapat perhatian khusus. Momen pulang kampung alias mudik yang terjadi setiap kali jelang Hari Raya Lebaran menjadi alasan diadakannya program “Mudik Gratis Bareng PAN 2012” yang menurut rencana bakal dilepas 15 Agustus 2012 (empat hari menjelang Lebaran).

Merayakan lebaran bersama sanak famili di kampung halaman bisa memberikan kebahagian tersendiri tak terkecuali bagi masyarakat yang mengadu nasib di Ibu Kota Jakarta, 

“Untuk mewujudkan ini, bagi mereka mimpi. Ini pula yang mendasari PAN memberi layanan mudik gratis,” ujar Ir. Sunartoyo selaku Ketua Panitia Mudik Gratasi Bareng PAN dalam rilisnya kepada Tribun, Jumat (3/8/2012).

Sumartoyo menambahkan, program mudik bareng bukan kali pertama diadakan PAN. Tahun kemarin mudik bareng juga sudah diadakaan.

“Secara konsep tidak jauh berbeda. Mungkin soal kuota pemudik dan rute mudik saja yang jauh lebih banyak,” katanya. 

Melihat animo yang cukup besar pada pengalaman mudik tahun lalu, peserta kali ini akan jauh lebih banyak. Panitia mentargetkan 5000 orang pemudik yang akan dilayani. Selain ada pertambahan jumlah kuota pemudik, untuk rute pemudik pun jauh lebih banyak ketimbang mudik tahun lahu.

Halaman
12

Punya pertanyaan seputar Islam dan Ramadhan? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Islami oleh Dr. Muhammad Akhyar Adnan, MBA., Ak (Dewan Pengawas LAZISMU)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

Editor: Rachmat Hidayat
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help