Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Menhub Sambut Baik Mudik Bareng Sidomuncul

Minggu, 12 Agustus 2012 12:34 WIB

Menhub Sambut Baik Mudik Bareng Sidomuncul
Tribunnews.com/herudin
Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat, Saat memberikan penjelasan rencana pemberangkatan mudik bareng gratis bagi parapedagang Jamu Sabtu Sore (11/8/2012). Pemberangkatan pedagang Jamu se Jabodetabek akan dilakukan Minggu pagi (12/8/2012) dari PRJ Kemayoran < Jakarta

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan, EE Mangindaan menyambut baik dengan diadakannya program mudik gratis oleh PT Sidomuncul.

"Ini sangat membantu dan efektif," kata EE Mangindaan, di Lapangan Parkir Barat Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Minggu (12/8/2012).

Mangindaan menambahkan, bahwa dengan pengalaman yang sudah dimiliki oleh PT Sidomuncul, dirinya yakin akan Sidomuncul sudah lebih tahu permasalahan-permasalahan yang dihadapi selama diperjalanan.

"Program ini juga didukung oleh Korlantas yang  ikut langsung dalam mudik gratis tahunan ini dan juga dari pihak kami. Yang terutama bagi kami lancar dan tertib untuk selama perjalanan nanti. Dan juga kalau bisa tidak ada kecelakaan," kata Mangindaan.

Seperti diketahui, PT Sidomuncul hari ini mengadakan mudik gratis yang ke-23 kalinya. Diikuti oleh 22.000 orang dengan menggunakan 310 bus untuk tujuan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas