Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Datangi Open House Wapres Idrus Berharap Dapat Sesuatu

Minggu, 19 Agustus 2012 14:51 WIB

Datangi Open House Wapres Idrus Berharap Dapat Sesuatu
TRIBUN KALTIM - BALIKPAPAN/FACHMI RACHMAN
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum dijadwalkan open house Wakil Presiden Boediono dibuka, beberapa masyarakat umum nampak sudah ada di luar rumah kediamaan rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro.

Mereka diantaranya Idrus, Sukapura Jakarta Utara, Azwar warga  Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kusnadi, senen Jakarta Pusat dan Anto warga Kemayoran Jakarta Utara.

Idrus menyatakan, ingin sekali bersalaman dengan Wapres karena belum pernah sekalipun. "Kan kita bisa bersalaman secara langsung. Tangan Wapres yang halus nempel dengan tangan kita," tuturnya, Minggu (19/8/2012).

Dengan sedikit berbisik, Azwar sempat menanyakan apakah mendapatkan sesuatu dari Wapres dan dijawab tidak tahu, ia tidak mempermasalahkan.

"Yang jelas kalau bertemu ya mohon diberikan kemudahan dengan memperkerjakan masyarakat yang masih menganggur," tuturnya.

Yang menarik salah seorang warga bernama Adi warga Bendungan Hilir yang hanya mengenakan sandal jepit. "Ya kita kan apa adanya. Pasti tetap akan menerima kami di sini," tuturnya.

Adi sendiri mengaku sama sekali belum pernah bertatap muka.

Baca Juga:

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas