• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Tya Ariestya Cari Hikmah Saat Kerja di Bulan Suci Ramadan

Sabtu, 6 Juli 2013 15:01 WIB
Tya Ariestya Cari Hikmah Saat Kerja di Bulan Suci Ramadan
Warta Kota/Nur Ichsan
TYA ARIESTYA DI PROGRAM RAMADHAN -Tya Ariestya, pada acara jumpap pers program ramadhan televisi Indosiar, di Studio 2, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2013). Indosiar menghadirkan paket tayangan spesial dari mulai sahur hingga buka puasa, yang bertajuk Ramadhan Penuh Berkah yang terdiri dari acara sinetron, siraman rohani, talent search, drama hingga konser musik yang dihadirkan selama satu bulan. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tya Ariestya kebanjiran tawaran kerja saat memasuki Bulan Suci Ramadan. Namun, ia tidak mau menerima semuanya. Ia cenderung selektif supaya tidak mengganggu ibadah puasanya.

"Pasti aku berpikirnya stamina aku. Jangan sampai nantinya ibadah aku terganggu. Makanya, aku pilih pekerjaan yang bisa ambil hikmahnya," ucapnya, Sabtu, (6/7/2013), ditemui di Skeeno Hall, Lantai 4, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Misalnya, bintang film "I Love You Masbro" itu, jadi pemandu acara tausiah yang disampaikan oleh Mamah Dedeh yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta nasional. Dalam acara itu, ia mendapatkan manfaat. Pengetahuannya tentang agama jadi bertambah.

"Syuting bareng Mamah Dedeh aku merasa tenang, beliau enggak men-judge, enggak pernah menggurui," terangnya.

Sebetulnya, ia kepengin terlibat dalam acara sahur di televisi. Sayangnya, ia tidak bisa menerima karena kadung sibuk dengan syuting stripping yang sudah berjalan, jauh sebelum memasuki Bulan Suci Ramadan.

"Tadinya, mau ambil sahur. Tapi enggak bisa, syuting regular aku sudah jalan sebelum Ramadan. Belum lagi sinetron stripping," tandas bekas atlet nasional taekwondo itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1992512 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas