Tingkah Menggemaskan Aishwa Nahla Bocah Imut Pelantun Sholawat Ya Asyiqol

Balita yang belum genap berusia 4 tahun asal Palembang, Aishwa Nahla Karnadi menghibur para penonton Syar Syair Spesial Ramadhan di Sport Convention C

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Balita yang belum genap berusia 4 tahun asal Palembang, Aishwa Nahla Karnadi menghibur para penonton Syar Syair Spesial Ramadhan di Sport Convention Center (PSCC). 

Ketika balita yang viral karena videonya saat bersholawat ini melantunkan shalawat para penonton kagum dan terhibur dengan tingkahnya yang lucu.

Aish yang menggunakan pakaian serba merah muda itu membawakan shalawat yang berjudul Qamarun dan Ya Asyiqol.

Nampak sesekali ia menunjukkan tingkahnya yang menggemaskan dan masih malu-malu.

Baca: Sudjiwo Tedjo Berargumen Terkait Agama, Dahnil Anzar: Sungkem Yai Tedjo Keren

Diusianya yang masih sangat muda, ia sudah pandai bershalawat tak heran kalau banyak orang yang mengidolakannya.

Berbagai penampilan dari para pengisi acara pun tak kalah mengungah dan menginspirasi iman. Seperti pembacaan ayat suci dari tunanetra.

Kemudian, sharing pengalaman dan perjuangan dari Ustad Toha selama di Palestina. Juga ada sharing dari H umar said, aishwa nahla, ust dikdik dan lainnya.

Baca: Kisah Adik Ananta Toer, Soesilo Toer yang Bergelar Doktor dan Kini Jadi Pemulung

Kepala Cabang DPU Daarut Tauhiid Palembang Indra Firdaus mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang digelar secara nasional.

Ada tujuh kota mengelar konsernya kemanusiaan yakni Jogjakarta, Medan, Batam, Jakarta dan Bandung, "Palembang merupakan kota yang terakhir," katanya saat memberikan kata sambutan pada Kepedulian Kemanusiaan di PSCC.(*)

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved