Ramadan 2018

Jalani Aktivitas Sebagai Menteri, Puan Maharani Masih Sempatkan Buka Puasa Bersama Keluarga

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani mengakui masih sempat berbuka puasa dengan keluarga di tengah kesibu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani mengakui masih sempat berbuka puasa dengan keluarga di tengah kesibukan bekerja sebagai menteri.

Hal tersebut dinyatakannya usai berbuka puasa bersama tim sepak bola anak jalanan, Garuda Baru dan anak-anak yatim piatu di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2018).

Baca: Belasan Preman Terminal Blok M dan Bulungan Terciduk Polisi

Mantan Ketua Fraksi PDIP DPR RI itu mengaku selalu menyempatkan berbuka bersama anak-anaknya di rumah, meski pekerjaan belum selesai.

"Hampir setiap hari, paling ngga saya ngebatalin dulu, tapi hari ini nggak. Tapi paling ngga dalam 19 hari, adalah saya berapa hari sama anak saya, batalin. Kita buka takjil dulu, abis itu saya acara lagi. Kalau Sabtu-Minggu, saya ngga ada acara, saya sama anak-anak," kata Puan Maharani.

Puan Maharani menjelaskan, hal tersebut dilakukannya untuk tetap dekat dengan keluarga, terutama saat Ramadan hingga lebaran Idul Fitri.

Menurutnya, bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk mendekatkan diri dengan keluarga.

Baca: Cek Keamanan Pangan Jelang Lebaran, Pemkot Solo Lakukan Sidak

Pasalnya, kegiatan di sepanjang Ramadan lebih sedikit dibandingkan di luar Ramadan.

Simak videonya di atas! (*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved