Usung Tema Persatuan dan Kebersamaan, Tempo Scan Bagikan Kursi Gratis Bagi Pemudik di 2018

Mudik atau pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran dan berkumpul bersama keluarga jadi hal yang ditunggu setiap Hari Raya Idul Fitri tiba

Usung Tema Persatuan dan Kebersamaan, Tempo Scan Bagikan Kursi Gratis Bagi Pemudik di 2018
dok. BRI

TRIBUNNEWS.COM – Mudik atau pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran dan berkumpul bersama keluarga jadi hal yang ditunggu setiap Hari Raya Idul Fitri tiba. Apalagi mereka yang tinggal jauh dari keluarga besar. Ratusan kilometer pun ditempuh demi bisa berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Dalam menyambut hari raya besar ini, dan juga untuk mempererat hubungan dengan mitra usaha, Tempo Scan pun tahun ini kembali mengadakan layanan mudik gratis untuk karyawan dan karyawati mitra usahanya.

“Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018” ini diikuti oleh 3.000 peserta mudik dengan transportasi bus ke bandara kota di pulau Jawa seperti Cilacap, Semarang, Solo, Surabaya, dan untuk pertama kalinya ke pulau Sumatera.

Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk, Handoko S. Muljadi melepas keberangkatan rombongan “Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018” ini di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegara di Jakarta, Senin (11/6/2018).

“Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018” ini sejalan dengan satu dari lima core value yang dimiliki Tempo Scan, yaitu kesetaraan. Mudik gratis ini adalah salah satu wujud nyata dari menghargai kebersamaan yang ada di lingkungan keluarga besar Tempo Scan dan untuk menciptakan kebersamaan serta menjaga persatuan.

“Semoga perjalanan Mudik Persatuan & Kebersamaan 2018 berjalan lancer, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai di tujuan dan bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang tercinta di Hari Kemenangan,” ujar Handojo.

Sementara itu, Aviaska D. Respati, Deputy Managing Director Cosmetic Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengungkapkan, “Sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh, dan berkembang, serta sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 65 tahun, tema ini diharapkan mampu menciptakan kebersamaan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bukan hanya bagi keluarga besar Tempo Scan dan mitra usahanya, namun juga bagi seluruh bangsa Indonesia.”

Kegiatan ini didukung oleh Bodrex, Hemaviton, dan MY BABY. Merek-merek ini sudah menjadi pilihan keluarga Indonesia, dan menjadi pemimpin pasar di kategorinya masing-masing serta duakui oleh masyarakat melalui berbagai penghargaan yang telah diterima oleh merek-merek tersebut dari lembaga independen.

Bodrex dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat sakit kepala dan hemaviton merupakan produk multivitamin dewasa yang telah berkembang dengan menawarkan multifungsi kesehatan. Sedangkan merek MY BABY merupakan produk perawatan bayi dan balita yang terdepan serta telah menjadi kepercayaan Ibu Indonesia untuk si buah hati.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help