Temani Pemudik Kembali ke Ibukota, AHM Gelar Balik Bareng Honda

Seusai menemani pemudik merayakan Idul Fitri, kini AHM mengantarkan para konsumen Honda kembali ke Ibukota melalui program Balik Bareng Honda

Temani Pemudik Kembali ke Ibukota, AHM Gelar Balik Bareng Honda

TRIBUNNEWS.COM – Seusai menemani pemudik merayakan Idul Fitri, kini AHM  mengantarkan para konsumen Honda kembali ke Ibukota dengan aman dan nyaman melalui program Balik Bareng Honda (BBH). Sebanyak 720 konsumen dan 300 sepeda motor Honda diberangkatkan dari dua kota, yaitu Semarang dan Yogyakarta.

Program BBH digelar pada 19 Juni 2018 dengan memberangkatkan sebanyak 360 peserta mudik menggunakan 10 bus dari titik keberangkatan Astra Motor Semarang. Sebanyak 150 sepeda motor Honda milik peserta BBH juga diangkut menggunakan 3 truk. Sementara itu, sebanyak 360 peserta diberangkatkan menggunakan 10 bus dari Astra Motor Yogyakarta bersama dengan 150 sepeda motor Honda dengan 3 truk.

Untuk mengikuti program BBH ini para peserta harus mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jabodetabek, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran.

GM Honda Customer Care Center Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan program BBH merupakan wujud pelayanan AHM kepada para konsumen untuk dapat kembali ke Ibukota dan sekitarnya dengan aman dan nyaman seusai merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

“Kami memberangkatkan 720 pemudik pada  Balik Bareng Honda dari Semarang dan Yogyakarta. Kami harapkan program ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen setia kami yang ingin kembali berkarya di Ibukota dan sekitarnya,” ucap Istiyani.

Program BBH merupakan kelanjutan dari program Mudik Balik Honda (MBH) 2018 yang telah mengantarkan 2.625 konsumen setia sepeda motor Honda untuk mudik ke kampung halamannya di Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Bagi para pemudik yang menggunakan sepeda Motor, AHM menyediakan 245 armada layanan Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen di 21 kota di Indonesia jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7 x 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, Media Sosial 08.00-24.00 (Facebook & Twitter), 08.00 – 16.30 (SMS, Email, dan Website)untuk mendapatkan layanan Honda CARE.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved