Sabtu, 20 Desember 2014
Tribunnews.com

Kantor Camat Siak Sri Indrapura Senilai Rp 3,3 Miliar

Rabu, 31 Maret 2010 19:26 WIB

Kantor Camat Siak Sri Indrapura Senilai Rp 3,3 Miliar
Tribun Pekanbaru/Ramadalius
Kantor Camat Siak Sri Indrapura Senilai Rp 3,3 Miliar, diresmikan Rabu (31/3/2010).
Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ramadalius
TRIBUNNEWS.COM, SIAK
- Kantor Camat Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak ini tergolong mewah di Provinsi Riau. Biaya pembangunannya saja mencapai Rp 3,3 Miliar. Gedung berdinding kaca dan berlantai keramik ini juga dilengkapi CCTV di setiap sudut ruangan.

Saat meresmikan kantor camat ini, Rabu (31/3/2010), Sekretaris Daerah (Sekda) Siak H Adli Malik, mengingatkan, seluruh camat se Kabupaten Siak harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk apapun yang sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. "Walau kantor camat yang baru ini dibangun dengan dana APBD Siak tahun 2009 sebesar Rp3,3 Miliar, ini akan menjadi percontohan pelayanan yang diberikan. Apalagi Siak Sri Indrapura merupakan ibukota Kabupaten Siak, maka kantor camat yang megah ini harus menjadi iconnya. Jangan kantor baru diisi dengan semangat lama," kata Adli.

Saat ini memang baru Kantor Camat Siak yang dibangun semegah ini. Ke depan diharapkan, kantor Camat Tualang akan dibangun pada 2011, kantor camat lainnya akan dibangun secara bergantian.

Camat Siak Sri Indrapura, Juarman, SSos MSi, menyampaikan, dibangunnya kantor camat semegah ini, dilatarbelakangi kepada kebutuhan, bukan karena keinginan semata. "Semakin banyaknya masyarakat Siak yang mengurus berbagai izin dan keperluan, maka harus didukung dengan sarana dan prasarana pendukung yang lengkap, termasuk bangunan kantor," ungkapnya. (*)
Editor: Harismanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas